Polsek Ukui Amankan Kegiatan Khotmil Qur'an di Desa Tri Mulya Jaya dan Gema Sholawat

Ahad, 20 Maret 2022 - 13:03:57 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Dengan semangat dan dilandasi tugas sebagai ibadah, polsek ukui melaksanakan pengamanan terkait kegiatan Khotmil Qur’an dan Gema Sholawat untuk kemanusiaan dan Pendidikan yang diadakan Yayasan Pondok Pesantren Darul Huda Kecamatan ukui kab. pelalawan bertempat di Lapangan Desa Tri Mukya Jaya, Minggu (20/03/22)

 

Ditempat terpisah Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K menyampaikan ” Terima kasih atas, pelaksanaan dan respon cepat tanggap jajaran personil Polsek ukui. Dimana sudah langsung tampil, hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat. Seperti diketahui saat ini ada kegiatan Khotmil Qur’an dan Gema Sholawat untuk kemanusiaan dan pendidikan, tak tanggung-tanggung acara ini mengundang publik figur Nisya Sabyan yang tergabung dalam grup musical islami sabyan gambus “. Jelas Kapolsek.

 

"Sebanyak 7 personil polsek Ukui dibantu rekan dari TNI dan Banser kita lakukan pengamanan kegiatan Khotmil Qur'an dan Gema Sholawat untuk kemanusian dan pendidikan di Desa Tri Mulya Jaya". ujar kapolsek.

 

Acara ini diketahui berlangsung sejak pkl. 08.00 wib dan selesai sekira pkl. 12.00 wib, dengan bintang tamu sabyan gambus atau yang lebih populer vokalisnya Nisya Sabyan.

 

Terkait adanya public figur yang hadir dalam acara ini tentunya kami dari jajaran kepolisian sektor ukui telah memprediksi akan adanya kerumunan yang diakibatkan antusias warga menyambut idolanya, dan kami hadir ditengah masyarakat untuk terus menghimbau agar selalu taat prokes. 

 

Selama kegiatan berlangsung personil polsek ukui taj henti-hentinya menyampaikan himbauan kepada warga maupun panitia untuk tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19. lanjut kapolsek.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex