Bupati Rohul Hadiri Malam Pisah Sambut Dandim 0313/KPR

Jumat, 18 Maret 2022 - 13:07:04 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengajak Kodim 0313/KPR sebagai Mitra Pemkab Rohul memperkuat sinergi untuk membangun Rohul lebih maju. Peran Institusi TNI dilingkup Kodim 0313/KPR sangat berperan dalam menunjang Pembangunan Daerah.

 

Hal itu disampaikan Bupati Rohul H. Sukiman saat menghadiri Pisah sambut Dandim 0313/KPR dari Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga S.Sos, M.I.Pol kepada Letkol Arh Muliyadi, SIP, di pendopo kediaman Bupati Rohul, Kamis (17/3/2022) sekitar Pukul 21.30 Wib

 

Turut juga hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto, SIK, Kajari Rohul Pri Wijeksono, SH, Kepala pengadilan Negeri Rohul Hendah Karmila Dewi, SH, MH, Kalapas Pasir Pengaraian,

 

Selain itu juga hadir Pj Sekda Rohul M. Zaki SSTP M.Si, Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman, Para Danramil Jajaran Rohul, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Bupati, Para Kadis serta Para Camat.

 

Rangkaian acara pisah sambut Dandim 0313/KPR ini diawali dengan penayangan Video Kompilasi pengabdian Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, S,Sos, M.Ipol, sehingga menambah haru suasana.

 

Bupati Rohul H. Sukiman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf. Leo Octavianus yang saat ini mendapat jabatan baru sebagai Wakajasdam 1 Bukit Barisan, atas pengabdiannya di Negeri Seribu Suluk.

 

"Atas nama Pemda Rohul mengucapkan terima kasih kepada pak Letkol INF Leo Octavianus yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Rohul di sini. Semoga ditempat tugas baru semakin sukses," harap Sukiman

 

Sedangkan kepada komandan Kodim 0313/KPR yang baru Letkol Arh Muliyadi, S.I.P, Bupati mengharapkan kerjasama dan sinergi yang baik dalam melayani dan membangun kesejahteraan masyarakat Rohul.

 

Ditempat yang sama, Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga mengungkapkan kenangan selama bekerja di Kabupaten Rokan Hulu. Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Rohul atas sinergitas selama bertugas di Rohul.

 

"Kami sangat berterimakasih kepada bapak Bupati Rokan Hulu dan kepada semua pihak atas dukungannya selama saya menjabat Dandim 0313/KPR," katanya

 

Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga mengatakan, acara tersebut jadi momen mengharukan. Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan selama bertugas di Rohul.

 

"Kami mohon do'a restu di tempat yang baru di berikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas. Malam hari ini sangat mengharukan," tutupnya.

 

Sementara itu, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi berharap semua pihak dapat mendukungnya selama bertugas di Kabupaten Rokan Hulu. Ia mengaku siap mendukung kegiatan di Rohul demi untuk kemajuan daerah.

 

"Kami berharap, kedepan bimbingan dari bapak Bupati serta kepada semua pihak dalam bertugas selama di Kabupaten Rokan Hulu," tegas Letkol Arh Muliyadi.

 

Diakhir kegiatan, Bupati Rohul H. Sukiman dan Forkopimda Rohul memberikan "Cindera Hati" kepada Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga dan Isteri sebagai bentuk kenang-kenang atas Pengabdiannya di Rohul.****


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex