Bhabinkamtipmas Polsek Kerumutan Kawal Vaksinasi Dosis I dan II di Desa Pangkalan Panduk

Kamis, 17 Maret 2022 - 15:28:38 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Panduk Polsek Kerumutan BRIPKA MUJIONO, SH, pelaksanaan vaksin tahap I,II dan Booster di Gor Balai Desa Pangkalan Panduk, Kamis, (17/04/2022).

 

Pelaksanaan vaksinasi yang melayani tahap I,II dan Booster dilaksanakan di kantor balai desa Pangkalan Panduk dimana Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga hadir dan memantau kegiatan tersebut untuk melaksanakan pengamanan.

 

Vaksin di wilayah Polsek Kerumutan di Balai Desa Pangkalan Panduk Kec. kerumutan. Puskesmas Kerumutan.

 

Pengamanan dilaksanakan Gabungan TNI dan Polri Kec. kerumutan di bawah Kendali Kapolsek Kerumutan IPTU KANZI FATHAN. S.Tr.K.,M.H.

 

Pelaksanaan Kegiatan  vaksinasi covid-19 kpd elemen Masyarakat menerapkan prokes Covid 19 dan berjalan  aman terkendali Sebelum divaksin, penerima dilakukan pendaftaran penerima vaksin – skrining (pengecekan kesehatan) – pemberian vaksin – pemantauan perkembangan setelah dilakukan vaksin selama 30 menit dengan berjemur dibawah sinar matahari dan tepat mematuhi prokes sebelum atau sesudah dilakukan vaksinasi.

 

Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga agar dalam pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan dan apabila selesai dilakukan vaksinasi tetap menjaga prokes saat keluar rumah.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex