Personil Polsek Bandar Sei Kijang Sambangi Sejumlah Toko, Cek Ketersediaan Migor

Kamis, 17 Maret 2022 - 12:53:39 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Unit reskrim bersama Intelkam Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan, kembali melanjutkan pengecekan ketersediaan stok minyak goreng (Migor) di sejumlah toko ritel  modern di Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kamis (17/3/2022).

 

Kegiatan melibatkan sebanyak 3 personil,  dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Bandar Sei Kijang, Iptu Wel Etria SS, MH. 

 

Kapolsek Bandar Sei Kijang, AKP Mulian Donny SH  mengatakan, pihaknya memastikan bahwa Pertokoan Swalayan yang menjual kebutuhan sembako untuk tidak ada yang menimbun stok minyak goreng. 

 

Hasil dari pengecekan petugas, lanjut Kapolsek saat ini untuk ketersediaan stok minyak goreng di wilayah Kabupatem Pelalawan khususnya di Kecamatan Bandar Sei Kijang, dalam keadaan minim atau kurang. 

 

"Harga dari distributor kepada pengecer sebesar Rp.14.000,- dan HET sebesar 15.000,-.," lanjutnya.

 

Stok minyak goreng yang ada saat ini dibeberapa toko dan swalayan maupun grosir akan habis terjual dalam kurum waktu dari 2 jam. Ketersediaan stock minyak goreng pada tiap pegecer ada, namun seringkali cepat habis. tutup Kapolsek.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex