Sampaikan Pesan Kamtibma, Personil Polsek Kerumutan Patroli Dialogis Pelalawan

Rabu, 16 Maret 2022 - 14:53:20 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Personel Polsek Kerumutan dipimpin Kanit Binmas Aiptu Abel Tarigan melaksanakan patroli dan sambang untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di swalayan yang terletak di Jalan Ekspan Sumatera, Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan, Rabu, (16/03/2022).

 

Giat ini dilaksanakan sesuai instruksi Kapolsek Kerumutan Iptu Kanzi Fathan. S.Tr.K.,M.H. kepada anggotanya untuk memperketat pengamanan pada swalayan yang buka 24 jam guna mengantisipasi aksi kejahatan.

 

"Selain untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, giat ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat terutama konsumen swalayan yang beroperasi selama 24 jam," kata Iptu Kanzi di tempat terpisah.

 

Dalam giat tersebut petugas tampak berkoordinasi dengan karyawan swalayan agar selalu waspada serta tetap mengawasi para pengunjung.

 

Selain itu, Aiptu Abel juga melakukan pengecekan CCTV yang ada di swalayan tersebut.

 

"Tetap berhati-hati terhadap konsumen yang keluar masuk supaya terhindar dari hal yang tidak diinginkan, apalagi sampai menimbulkan korban jiwa," ujar Aiptu Abel.

 

Ia juga mengingatkan karyawan untuk melapor apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan ataupun meresahkan ke Polsek Kerumutan.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex