Kalapas & Humas Lapas Seribu Suluk Hadir Dalam Penguatan Humas Kemenhumkam Se-Riau

Rabu, 16 Maret 2022 - 13:40:03 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Hubungan Masyarakat (Humas) merupakan sebuah bagian penting dari pemberitaan dan penyebaran informasi. Dengan Humas, seluruh kegiatan Unit Pelaksana Teknis (Upt) di Lingkungan kanwil Kemenkumham Riau akan mudah didapatkan oleh masyarakat.

 

Maka, untuk mewujudkan nya Kepala kanwil Kemenkumham Riau Mhd.Jahari Sitepu mengumpulkan seluruh Kepala Upt se-Riau untuk mengikuti pengarahan dan penguatan via Zoom Meeting Rabu (16/3/2022).

 

Mhd.Jahari Sitepu mengatakan, mari bersama-sama kita bangun Humas yang terus menerus memberitakan setiap kegiatan di Lapas,Rutan, Rupbasan,Kanim, Rudenim, Lpka, dan Bapas agar masyarakat tahu apa saja program yang kita laksanakan.

 

“Mari gandeng rekan-rekan media di wilayah nya masing-masing, agar setiap kegiatan dapat terpublikasi dengan baik kepada masyarakat” Tambah Kakanwil.

 

“Kami sangat berterimakasih, kepada Bapak Kakanwil atas penguatan nya kepada kami di Lapas Pasir Pengaraian, Humas kami akan terus berbenah demi memberikan pelayanan informasi terbaik kepada publik. Dan juga kami mendukung juga program dari Humas kanwil yang akan mengadakan Pelatihan dan Pembinaan kembali kepada Humas di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau”Ujar Bahtiar Sitepu.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex