Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Ukui Gencar Lakukan Himbauan Prokes

Rabu, 16 Maret 2022 - 12:54:10 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Guna memutus perkembangan laju penyebaran covid-19 di kecamatan ukui, Kepolisian Sektor (Polsek) Ukui gencar melakukan kegiatan himbauan disiplin prokes, pada kerumunan diwilayah kecamatan Ukui.

 

Kegiatan himbauan Prokes dan bagikan masker gratis kali ini dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KaSPK) Aiptu Edward beserta 2 personil lainya.
Kegiatan diawali dengan membagikan beberapa masker kepada masyarakat dilanjutkan dengan melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah hukum polsek ukui. Rabu, (16/3/2022).

 

Untuk diketahui memang pada skala umum saat ini perkembangan covid-19 dikecamatan ukui belum masuk kategoru zona merah, namun bukan berarti pandemi sudah berakhir, bahkan beberapa terakhir ada juga nasyarakat ukui yang terpapar dan sudah dilakukan perawatan di runah sakit.

 

“Pendisiplinan dan edukasi kepada masyarakat yang tidak pakai masker dilakukan setiap hari, bahkan petugas langsung memberikan masker". Ujar Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K.

 

Selain menjaga prokes saat diluar rumah polsek ukui juga mengajak masyarat segera melakukan vaksin hal ini untuk membentuk herd imunity/kekebalan kelompok ditengah masyarakat.

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat ukui khususnya dapat meningkatkan disiplin protokol kesehatan, sehingga apa ya g menjadi harapan bersama yakni pandemi covid-19 segera berakhir. Tutup Kapolsek( irwan).***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex