Indahnya Taman Kampung Patin Desa Koto Mesjid, Tim Solid LSM Penjara Disambut Dengan Jamuhan

Selasa, 15 Maret 2022 - 16:34:06 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Melihat keindahan desa koto mesjid tim lsm ( lembaga swadaya masyarakat) penjara kabupaten Kampar singgah sejenak di taman desa  kampung patin. Ternyata di desa koto mesjid banyak bermacam ragam wisata dan kuliner, semua nya tersedia dan lengkap dengan bermacam kuliner  khas desa kampung patin (oleh - oleh), terutama penyalaian ikan serta proses penyalaian juga tersedia, sehingga daging patin di jadikan bakso, bakso patin, bakso goreng patin, naget patin, semua nya lengkap, pokok nya kalau produk patin udah lengkap di desa koto mesjid Xlll koto Kampar kabupaten Kampar Riau, hal ini di katakan oleh Hernita selaku ketua periwisata kampung patin Senin 14/4/2022.

 

Selanjutnya di desa patin juga menyediakan usaha menenga kecil (UMK) melalui  Bumdes, pada sore hari yang berbahagia tim lsm penjara di sambut hangat dengan jamuhan yang luar biasa yang suda di sediakan oleh kak Hernita. Dan berdialog tentang keindahan alam yang ada di desa koto mesjid Xlll koto Kampar, kabupaten Kampar Riau.

 

"mari bagi  pengunjung yang suka berwisatawan tunggu apa lagi, buruhan kunjungi desa koto mesjid kampung patin, semua lengkap dan tersediah disini taman  dan disain nya yang indah dan menawan, serta pemerintah desa koto mesjid  juga menyediakan cafe bumdes dan karaoke family untuk bagi pengunjung, intinya  membuat pengunjung nyaman untuk berwisata, wisata nya yang bernama puncak kompe, dan sungai gagak dengan destinasi pemandangan alam yang sangat indah mari kita jelajahi",imbuh nya( Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex