Foto Bersama Ketua NPCI Provinsi Riau Serta Pengurus Dan Anggota NPCI Rohul Usai Melaksanakan Pelantikan.

Pengurus NPCI Rohul Resmi Dilantik Oleh Ketua NPCI Riau

Selasa, 15 Maret 2022 - 14:17:10 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Rohul untuk periode 2021-2026 secara Resmi di kukuhkan oleh Ketua NPCI Provinsi Riau yang bertempat di Gedung Olah Raga NPCI Kabupaten Rohul, Selasa (15/03/2022).

 

Hadir dalam pengukuhan Bupati Rohul yang di wakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang SDM Kemasyarakatan Suharman Nst, Kabid Disdikpora Rohul H.Marlis SPd, Ketua NPCI Provinsi Riau Jaya Kusuma, Kades Pematang Barangan, Pengurus dan Anggota NPCI Kabupaten Rohul.

 

Dalam acara prosesi pelantikan ini, Pius dan Sukirno ditetapkan sebagai ketua dan wakil ketua NPCI Rohul, pengurus NPCI masa bakti 2021-2026 mengikrarkan sumpah jabatan yang di pandu oleh ketua NPCI Riau yang disaksikan oleh Staf Ahli Bupati yang di lanjutkan dengan penanda tanganan berita acara pelantikan.

 

Ketua NPCI Riau Jaya Kusuma dalam pidatonya mengucapkan selamat atas kepengurusan NPCI yang baru di lantik agar amanah yang diberikan benar-benar di laksanakan.

 

"Saya minta kepada pengurus NPCi yang baru di lantik agar benar-benar berusaha macam mana nantinya NPCI Rohul ini lebih maju untuk ke depannya, yang mampu untuk mengikuti ajang kompetisi baik di tingkat daerah, provinsi bahkan di tingkat Nasional," ucapnya.

 

Jaya Kusuma juga berharap kepada Pemkab Rohul agar selalu memperhatikan keberadaan NPCI yang bisa melahirkan atlit-atlit walaupun serba kekurangan tapi bisa membawa nama harum buat Pemkab Rohul.

 

"Kita juga mengharapkan dukungan dari Pemkab Rohul terutama dalam anggaran, kita tidak memandang berapa banyaknya tapi kita butuh macam mana atlit-atlit kita di perhatikan jangan ada perbedaan antara atlit kita yang mempunyai  kekurangan fisik dengan atlit yang normal," ujarnya.

 

Sementara itu Bupati Rohul melalui Staf Ahli Bidang SDM Kemasyarakatan Suharman Nst Menyampaikan bahwa untuk tahun 2022 ini Pemkab Rohul siap membantu NPCI Rohul.

 

"Untuk  tahun 2022 ini kita dari Pemkab Rohul siap membantu dan akan memberikan dukungan kepada NPCI Rohul, kita minta kepada ketua NPCI Rohul agar selalu berkoordinasi dengan Disdikpora Rohul serta melengkapi segala persyaratan Admistrasinya," katanya.

 

"Dan kita juga mengucapkan selamat kepada Pengurus yang baru di lantik dengan harapan bisa melahirkan atlit-atlit dari NPCI Rohul untuk mengikuti setiap kompetisi baik di tingkat daerah, provinsi dan nasional," tambah Suharman.

 

Ketua NPCI Rohul Sdr.Pius mengatakan pelantikan ini hasil dari Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Pada tanggal 18/12/2022
dan baru hari ini bisa di laksanakan pelantikan.

 

"Sebelumnya kita sudah menggelar Musda untuk pemilihan Pengurus yang baru, namun baru hari ini kita bisa melaksanakan pelantikan dan kita juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua NPCI Riau yang telah ikut membantu sehingga acara pelantikan ini bisa di laksanakan," ucap ketua NPCI Rohul.

 

Ketua NPCI Rohul juga berharap kepada Pemkab Rohul agar ikut memperhatikan keberadaan NPCI karena organisasi ini bisa menghadirkan para atlit yang bisa membawa harum Rohul di bidang Olahraga.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex