Monitoring Kegiatan Vaksinasi, Kapolsek Pangkalan Lesung Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Senin, 14 Maret 2022 - 13:59:19 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Liston Sihombing SH, MH, kembali monitoring kegiatan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 dan pembagian masker di wilayah hukumnya, Senin (14/3/2022). 

 

Kali ini, Vaksinasi di laksanakan di beberapa tempat yang telah dijadwalkan di Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.

 

“Untuk hari ini kita kembali berikan pelayanan Vaksinasi di Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan,” ujar AKP Liston Sihombing SH. MH.

 

Selain itu, juga dilakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat yang didapati tidak memakai masker.

 

Kapolsek dalam kesempatan itu menghimbau, bagi Masyarakat atau anak yang akan diberikan Vaksin, terlebih dahulu dilakukan Screaning. Guna mengetahui kesehatan peserta yang akan berikan Vaksin.

 

Vaksinasi lakukan setiap hari, bertujuan memaksimalkan pemberian Vaksin untuk masyarakat, guna percepatan target Vaksinasi di Kabupaten Pelalawan.

 

” Untuk Itu, kami himbau kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung yang belum menerima Vaksinasi untuk segera datang kegerai Vaksin yang telah di siapkan,” tutup Kapolsek.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex