Pengurus Dewan Pimpinan Cabang ASKI Kabupaten Pelalawan periode 2021 - 2023 telah dilantik pada Sabtu(27/11/2021) di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

ASKI Pelalawan Resmi Dilantik, Selalu Bugar Terhindar Dari Penyakit

Senin, 29 November 2021 - 09:18:48 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com •  Pengurus Dewan Pimpinan Cabang
Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia ( ASKI ) Kabupaten  Pelalawan telah dilantik pada Sabtu(27/11/2021) di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

 

Pelantikan DPC ASKI Pelalawan periode 2021 - 2023 dengan Ketua Monika Susanti SPd diawali pembacaan Surat Keputusan 
 oleh Sekretaris DPD ASKI RIAU, Linda Rosa , dan di tandatangani Oleh Ketua DPD ASKI RIAU, Ika Sartika. 

 

Dalam struktur DPC ASKI  Kabupaten Pelalawan periode 2021-2023 selaku Ketua  Monita Susanti, SPd, Sekretaris Hamida, AMd, dan Bendahara T Nelly. Seluruh struktur pengurus mengikuti upacara pelantikan dengan pengucapan  Sumpah dan Janji pengurus ASKI di hadapan para tamu undangan yang di bacakan oleh Ketua Terpilih ASKI Pelalawan Monita Susanti, SPd.

 

Acara Pelantikan DPC ASKI Kabupaten Pelalawan yang di hadiri langsung Ketua PKK Kabupaten Pelalawan  
Sella Pitaloka, SAp dan Ibu Ketua DPRD Pelalawan,  Ambarwati beserta rombongan, dan juga Ketua Bhayangkari Polres Pelalawan serta yang mewakili organisasi wanita lainnya.

 

Acara pelantikan DPC ASKI Kabupaten  Pelalawan di isi juga dengan acara lomba senam Aerobik Kompetition juga Zumba party.
Tim Juri dan instruktur langsung di datangkan dari Pekanbaru agar lebih sportif  dan lebih bersemangat.

 

"Saya sangat antusias sekali kepada semua Ibu-ibu dan para peserta lomba yang penuh semangat untuk mengikuti acara ASKI ini . Kegiatan senam kebugaran sangat penting untuk kita semua agar kita para wanita khususnya ibu-ibu kabupaten Pelalawan dapat terhindar dari segala penyakit'. " sambutan  Sella Pitaloka.

 

Ketua DPC ASKI Pelalawan Monika Susanti yang biasanya di sapa Santi menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus serta peserta dan Panitia  juga segala pihak yang telah mendukung dan mensupport  terlaksananya pelantikan ASKI Pelalawan.

 

Harapan Ketua ASKI Pelalawan meminta setiap instruktur senam, juga pemilik sanggar senam yang ada di Kabupaten Pelalawan selalu menggelorakan kegiatan senam di setiap daerah nya masing-masing.
Dan meminta agar semua pengurus bahu membahu bersama-sama bergotong royong memajukan Organisasi ASKI Kabupaten Pelalawan , dan menjaga nama baik organisasi. Serta agar bisa meningkatkan animo masyarakat untuk selalu sehat dan bugar.****


E Pangaribuan



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex