Ziraf Cafe, Nuansa Baru Tempat Nongkrong

Rabu, 09 Mei 2018 - 11:30:49 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Tempat nongkrong yang santai dengan fasilitas yang mumpuni, tentunya menjadi idola bagi setiap orang yang hanya sekedar menikmati makan dan minum. Salah satu contohnya adalah hadirnya Ziraf Cafe yang terletak di depan SMKN 1 Kandis Jalan Libo Lama Kelurahan Telaga Sam-Sam. 

 


Meskipun baru satu pekan di buka, Ziraf Cafe sudah memiliki pengunjung setia. Ada yang sekedar menikmati minuman, sekedar makan dan ada juga makan dan minum. Selain itu, Ziraf Cafe membuat nyaman pengunjungnya dengan fasilitas WiFi Gratis, Toilet bersih serta tempat duduk yang santai dan nyaman. 

 


"Kami hadir dengan nuansa baru dalam memberikan cita rasa masakan dan minuman yang kami sajikan. Kami menyediakan makanan seperti Ayam Gebrek, Tahu Gebyos, Kentang Goreng . Sementara untuk minumannya kita menyajikan sujos, teh telor, dan minuman lainnya,"Ujar Zamri selaku Owner Ziraf Cafe kepada media ini pada Rabu pagi (9/5).

 


Dengan tampilan wallpaper ruangan yang terlihat eksentrik, Ziraf Cafe akan selalu berusaha menyajikan yang terbaik bagi pengunjungnya. 

 

"Kami ingin memanjakan pengunjung kami yang hadir bersama kerabat dan sahabat mereka. Dengan pelayanan yang terbaik, kami ingin menjadi salah satu Cafe yang bisa menjadi rujukan tempat bersantai,"imbuhnya.

 

Dengan karyawan sebanyak dua orang yang sudah berpengalaman, Ziraf Cafe akan menyajikan berbagai hidangan dan menu yang akan selalu bervariasi dengan cita rasa yang berkualitas.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex
Entertainment

Wanita Karier dan Modrenisasi

Sabtu, 14 Juli 2018
Entertainment

Cafe And Resto Abadi Sajikan Karaoke Keluarga

Rabu, 11 April 2018
Entertainment

Doa Untuk Putri Riau Menuju Juara LIDA Indosiar 2020

Selasa, 24 Maret 2020
Entertainment

ZODIAK MINGGU INI

Rabu, 29 November 2017