Ilustrasi kecelakaan antar sepeda motor (net)

Ditabrak Motor Dari Belakang, Penurunan Kilometer 39 Minas Barat Kembali Makan Korban

Ahad, 16 Mei 2021 - 21:10:45 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM  |  Untuk kesekian kalinya kejadian naas hingga mengakibatkan adanya korban jiwa kembali terjadi di penurun kilometer 39 Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (16/5/21) sekira pukul 16.30 WIB petang.

 

Kejadian kali ini melibatkan dua Unit sepeda motor, yakni  Honda GTX 150 dengan Nomor Polisi BM 3181 FJ dan Honda Supra Fit 125 dengan Nomor Polisi BM 4049 QF.

 

"Kejadiannya tadi sore bang, yang pake supra Fit ini mau masuk ke simpang yang ada dipenurunan KM 39 itu, pas dia mau belok rupanya ada Motor GTX dibelakangnya kencang, akhirnya ketabrak lah supra Fit itu dari belakang," ujar Hasan salah seorang warga sekitar yang menyaksikan laka itu.

 

Terkait hal ini wartawan media ini mencoba melakukan konfirmasi kepada Ipda Ridwan selaku Kanit Laka di Satlantas Polres Siak, ia pun membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut, "ia pak," tulisnya singkat melalui pesan Whatsapp pribadinya saat menjawab pertanyaan Wartawan media ini.

 

Lebih jauh Ipda Ridwan menerangkan,  adapun identitas dari kedua pengendara tersebut yakni pengendara GTX 150 dengan nopol BM 3181 FJ, pengendara atas nama PAHRI (20) merupakan warga Tapung Hilir, Kabupaten Kampar.

 

Sementara itu pengendara sepeda motor Honda Supra Fit 125 nopol BM 4049 QF diketahui atas nama RUDIANTO SITOHANG (43) Warga Kampung Bekalar, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.

 

"Akibat kecelakaan itu, pengendara 1 Unit sepeda motor Honda GTX 150  atas nama PAHRI mengalami luka dibagian kepala belakang dan luka lecet dan sudah dirujuk ke Rumah Sakit Awal Bross di Pekanbaru, adapun untuk pengendara, 1 Unit sepeda motor Honda Supra Fit  atas nama Rudianto Sitohang beliau meninggal dunia di Puskesmas Minas," kata Ipda Ridwan. 

 

Senada dengan Kanit Laka Polres Siak, Kapolsek Minas AKP Sawaluddin Pane SH ketika dikonfirmasi oleh Wartawan media ini, ia pun membenarkan adanya laka itu,  dikatakan Kapolsek kejadian ini bermula saat 1 Unit sepeda motor Supra Fit 125 BM 4049 QJ yang dikendarai oleh Rudianto Sitohang datang dari arah Pekanbaru menuju Duri dengan kondisi tanjakan menurun mengurangi kecepatan hendak berbelok ke sebelah kanan.

 

"Kemudian sesampainya di TKP datang kendaraan sepeda motor Honda GTX 150 BM 3181 FJ yang dikendarai oleh PAHRI  dari arah Pekanbaru menuju Duri dengan kecepatan tinggi dan menabrak bagian belakang sepeda motor Supra Fit 125 BM 4049 QJ yang dikendarai oleh RUDIANTO SITOHANG sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas itu," tutur Kapolsek mengakhiri.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex