Kapolres Siak AKBP Gunar Resmikan Peningkatan Pelayanan Publik di Mapolsek Tualang

Selasa, 02 Februari 2021 - 12:37:38 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Untuk memberikan pelayanan yang prima kepada Masyarakat khususnya di Kecamatan Tualang, Kapolsek Tualang Kompol M Faizal Ramzani SH SIK MH memberikan tampilan wajah baru gedung Mapolsek Tualang. 

 

Dengan Perubahan yang dilakukan Kapolsek Tualang tersebut, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK MH, langsung turun ke Kota Indiustri Perawang guna meresmikan Ruang Publik Mapolsek Tualang tersebut, Selasa (02/02/2021) pagi. 

 

Selain Kapolres dan Kasat Lantas AKP Rosna Meilani SIK turut hadir Camat Tualang Zalik Efendi , Danramil Tualang Kapten Sihombing, dan Dirut IKPP Hasanudin The, untuk menyaksikan peresmian Ruang Publik Mapolsek Tualang itu.

 

AKBP Gunar mengucapkan Apresiasi Kepada Kapolsek Tualang yang telah memberikan kinerja yang terbaik selama ini, dan memberikan banyak perubahan dalam rangka pelayanan yang prima kepada masyarakat. 

 

"Kita berharap pelayanan di Polsek Tualang semakin meningkat, inti nya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membuat masyarakat merasa nyaman," Ucap Kapolres Saat Sambutan. 

 

Tak lupa juga Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Upika dan Tokoh masyarakat Kecamatan Tualang yang telah bekerja sama yang baik dengan Kepolisian dalam hal ini jajaran Polres Siak Polsek Tualang. 

 

Dalam kesempatan itu AKBP Gunar juga mengingatkan agar selalu tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam kegiatan Sehari-hari. 

 

AKBP Gunar berharap, dengan diresmikannya ruang Publik Mapolsek Tualang ini, diharpakan Personil Polsek Tualang dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, layani masyarakat dan jangan sakiti masyarakat, tukas mantan Kasubdit Paminal Polda Riau itu. 

 

Ditempat yang sama Kapolsek Tualang Kompol M Faizal Ramzani mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik ditengah masyarakat. 

 

 

“ Kita akan merubah pandangan masyarakat yang dulunya takut untuk datang berurusan ke kantor Polisi namun sekarang menjadi sahabat dan nyaman untuk berkunjung dalam berurusan di Kantor Polisi, khususnya Mapolsek Tualang," ujar Fazial. 

 

Masi Kata Faizal, Kami siap di kritik dan saran apabila ada kekurangan dan kesalahan demi kebaikan dalam rangka memberikan pelayana yang prima kepada masyarakat dalam mewujudkan Program Kapolri yaitu Presisi , Prediktif , Responsibilitas dan berkeadilan , tutup Faizal. 

 

Pada kesemptan itu Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK MH berkesempatan memberikan bantuan kepada Yayasan SLB Fajar Amanah yang diterima langsung oleh Saudara Bakri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex