Ketua HMI Badko Riau-Kepri Yudi Utama Tarigan mendukung seleksi Komut dan Direksi BUMD Riau, Kamis 27 Januari 2021

HMI Riau-Kepri Mendukung Hasil Seleksi Jabatan Komisaris dan Direksi untuk BUMD Riau

Rabu, 27 Januari 2021 - 19:26:13 WIB
Share Tweet Google +


PEKANBARU, CATATANRIAU.COM | Ketua HMI Badko Riau-Kepri Yudi Utama Tarigan memberikan pernyataan tegas Mendukung Hasil Seleksi Jabatan Komisaris dan Direksi untuk BUMD Riau, pada Kamis, (27/01/2021). Hal ini disampaikannya menanggapi polemik di masyarakat terkait adanya protes oleh sekelompok orang terkait hasil seleksi Komisaris dan Direksi PT Pengembangan Investasi Riau (PIR).

 


Adapun pejabat yang terpilih itu diantaranya, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) H Jonli S.Sos MSi terpilih sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Pengembangan Investasi Riau (PIR) Riau.

 


Terkait hal tersebut Ketua HMI Badko Riau-Kepri mendukung hasil seleksi tersebut.  Dukungan diberikan setelah melihat rekam jejak dan pengalaman sosok H Jonli SSos MSi yang dipercaya sebagai Komisaris Utama.  H Jonli SSos MSi merupakan tokoh senior yang sudah teruji kinerjanya dari masa kemasa.

 

Salah satu buktinya beliau merupakan orang yang selalu dipercayakan mengisi posisi penting dan strategis dalam kepemimpinan dari masa Gubernur Rusli Zainal hingga masa  Gubernur Samsuar hari ini.

 


Menurut Yudi juga menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama mendukung dan menyumbangkan ide-ide untuk kemajuan BUMD kita ini, harus mendukung dan nelihat kinerjanya. "Hilangkan kepentingan pribadi, kita tatap kemajuan Propinsi Riau melalui salah satu BUMDnya kedepan," himbau Yudi. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex