Parkir Wilayah Kecamatan Kandis Resmi Dikelola Oleh Bendera Loreng Hitam Orange

Rabu, 27 Januari 2021 - 10:05:35 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS, CATATANRIAU.COM | Seiring berjalannya waktu dan sebagai bukti ingin turut serta membaktikan diri pada Negara Kesatuan Republik Indonesia, Ormas Pemuda Pancasila yang kontras dengan seragam loreng Hitam Orange kembali mewujudkan kontribusinya tersebut. Hal ini terungkap saat Ormas PAC PP Kecamatan Kandis yang dikomandoi oleh Jhon Pangaribuan dipercayai oleh Dinas Perhubungan Siak untuk memegang SK Pengelolaan Parkir untuk seluruh wilayah Kecamatan Kandis.

 

Ketua PAC PP Kandis, Jhon Pangaribuan, melalui Wakil Ketua, Sotar Tampubolon, pada media ini mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh Dinas Perhubungan Siak,
"Terimakasih kepada DISHUB Kabupaten Siak karena telah mempercayakan PAC PP Kecamatan Kandis untuk mengelola retribusi parkir se-Kecamatan Kandis untuk tahun 2021 ini," ujarnya Rabu, (27/01/'21).

 

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa pengelolaan parkir di Kecamatan Kandis dikuasai oleh dua kubu yang masing-masing bersifat perseorangan dengan cara kerja berbagi wilayah yang tentunya dapat menciptakan penilaian negatif.

 


"Parkir bila di kelola dengan baik tentunya dapat menunjang pendapatan daerah. Dan kita disini tidak untuk mengungkit yang lalu, untuk kebaikan kita harus berbicara kedepan," pungkas Waka PAC PP Kandis itu.

 

Ormas PP sendiri lahir sejak 28 Oktober 1959 dalam rangka mengamankan kembalinya ke UUD 45 dan ideologi Pancasila, mengingat hal itu pula PAC PP Kecamatan Kandis membuka peluang bagi Masyarakat yang berminat sebagai petugas parkir.

 


"Walau kita akan mengutamakan petugas parkir adalah anggota PP tapi tidak tertutup kemungkinan bagi siapa saja yang ingin menjadi petugasnya. Bagi yang berminat silahkan kunjungi Kantor PAC yang berada di jalan lintas Pekanbaru Duri KM 72, samping simpang Jalan Pelajar," sebut Sekretaris PAC PP Kandis, Erwin Purba.




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex