Dinas PUPR Rohul Akan Bangun Enam Kilo Meter Ruas Jalan Poros Desa

Selasa, 26 Januari 2021 - 21:56:33 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Demi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat desa paling utama yang akan diperbaiki ruas jalan poros yang ada di desa, Dinas PUPR Rokan Hulu dalam waktu dekat akan mengaspal ruas jalan poros desa sepanjang Enam (6) Kilo Meter yang ada di Kabupaten Rokan Hulu,tepatnya di Kecamatan Rambah Hilir.

 

Saat dikonfirmasi, terkait dana anggaran yang akan dipergunakan dalam pengaspalan jalan poros penghubung desa tersebut, Kadis PUPR Anton ST.MM, mengatakan kalau dana anggarannya dari bantuan DAK tahun anggaran 2021 yang akan dikucurkan oleh Kementrian PUPR pusat.

 

Anton juga menjelaskan kalau dana anggaran bantuan dari Kementrian PUPR tersebut akan di pergunakan untuk pengaspalan jalan poros desa yang menghubungkan Trans SKPC Kilometer 13 Dalu-dalu Kecamatan Rambah Hilir ke Kecamatan Bangun Purba Rohul.

 

  "Sepanjang enam (6) kilo meter jalan yang akan diaspal, dari enam kilo meter ini akan melintasi empat desa, yaitu Desa Pasir Intan, Desa Rambah Jaya (DK-4), Desa Pasir Jaya (DK-3), dan Desa Pasir Utama (DU)." Ujar Anton. Selasa 26/01/2021.

 

  “Hari ini sudah memasuki tahap pelelangan di ULP (Unit Layanan Pengadaan),” Kata Kadis PUPR.

 

Anton juga memperkirakan pertengahan Februari 2021 kegiatan pengaspalan ruas jalan 6 kilometer di Kecamatan Rambah Hilir tersebut sudah mulai dikerjakan rekanan dan berharap peningkatan ruas jalan di kawasan penduduk ini selesai tepat waktu.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex