Tim Supervisi Pendidikan Polsek Minas Sambangi SDN 07 Minas di Mandiangin

Selasa, 26 Januari 2021 - 12:02:05 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM |  Sejak diberlakukannya sekolah tatap muka sejak 04 Januari 2021 kemarin khususnya di wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, satgas supervisi protokol kesehatan setiap harinya selalu rutin melakukan pemantauan penerapan prokes tersebut khususnya di tempat-tempat pendidikan ataupun sekolah yang ada dengan cara bergilir.

 

Giat kali ini pun tampak dipimpin langsung oleh PLT Kapolsek Minas AKP M Simanungkalit SH, melalui Petugas Supervisi Bripka Yoga Suparno yang juga selaku Bhabinkamtibmas Kampung Mandiangin.

 

"Hari ini petugas supervisi kita mengunjungi SDN 07 Minas yang beralamat di Jalan Utama Kampung Mandiangin, Kecamatan Minas, untuk memastikan apakah penerapan protokol kesehatan sudah betul-betul diterapkan di sekolah tersebut," kata AKP M Simanungkalit SH menjelaskan kepada wartawan, Selasa (26/01/2021).

 

Dijelaskannya, berdasarkan hasil pantauan dari pihaknya sekolah yang disambangi tersebut menurutnya sudah mematuhi aturan serta telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut.

 

"Pantauan kita untuk di sekolah tersebut dalam proses kegiatan belajar mengajar mereka sudah berlangsung dan setiap lokal diisi separoh ataupun 50% dari jumlah siswa yang ada dengan cara bergantian setiap harinya, untuk hari belajar dimulai dari hari Senin s/d Kamis. Dari jam 07.00 WIB s/d 10.30 WIB, dan setiap siswa pun tampak menggunakan APD Covid-19 ataupun masker saat berada diruang kelas maupun dilingkungan sekolah," katanya.

 

Diakhir dijelaskannya kegiatan yang dilakukan hari ini dimulai sejak pukul 09.00 WIB pagi dan berakhir pada pukul 10.00 WIB, "selama giat kita laksanakan situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali." Tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex