Pray For Kalsel!! Sunmori & Mahasiswa Stikes Hangtuah Peduli Lakukan Galang Dana

Senin, 25 Januari 2021 - 01:37:31 WIB
Share Tweet Google +


CATATANRIAU.COM, DURI | Kepedulian akan kemanusiaan ditunjukan oleh sekelompok remaja yang tergabung dalam Sunmori dan Mahasiswa Stikes Hangtuah Peduli dengan melakukan penggalangan dana di seputar jalan Hangtuah pada hari Minggu (24/01/2021) sekira pukul 16:30 WIB kemarin.

Kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Kalimantan Selatan tersebut di Ketuai oleh Helmi Kitiang begitu sapaan akrabnya.

 

Dari simpang garoga, hingga seputaran Jalan Jendral Sudirman terlihat beberapa kelompok anak remaja terlihat antusias melakukan penggalangan dana untuk korban bencana Kalsel.

 

"Alhamdulillah hari ini kami dan para adek-adek dari Sunmori dan Mahasiswa Stikes Hangtuah Peduli mulai melakukan pengumpulan dana, yang InsyaAllah dapat di salurankan untuk membantu meringankan beban para korban bencana yang berada di Kalimantan Selatan," Ujar Helmi saat di konfrimasi oleh wartawan Catatanriau.Com.

 

Lebih lanjut Helmi mewakili teman-teman menyampaikan "Kita tidak melihat berapa dana yang terkumpul tapi rasa peduli dan empati dari para anak remaja yang sangat saya dukung, dan harapan kami banyak dari masyarakat yang melihat kegiatan ini, dan ikut menyisihkan sedikit rejeki untuk membantu meringankan beban bagi saudara kita yang berada di Kalsek, dan semoga kegiatan hari ini menjadi ladang amal untuk kita semua," Pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex