Satlantas Polres Rohul Rutin Melaksanakan Giat Penerangan Keliling

Rabu, 20 Januari 2021 - 15:26:14 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rokan Hulu (Rohul) rutin melaksanakan kegiatan penerangan keliling guna mengantisipasi penyebaran  Virus Corona (Covid-19), pada hari Selasa (19/01/2020) sekira pukul 06.45 Wib Satlantas Rohul melaksanakan kegiatan di Jl. Tuanku Tambusai tepatnya di Bundaran Ratik Togak, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan hulu, Provinsi Riau.

 

Polres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui Kasatlantas Polres Rohul AKP Bagus Ari Priyambodo mengatakan, kegiatan penerangan keliling ini rutin dilaksanakan oleh Satlantas Polres Rohul guna untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan Protokoler kesehatan.

 

"Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker bila keluar dari rumah dan menjaga jarak, mencuci tangan dan menjaga kesehatan serta peduli dengan kesehatan." Ucap Kasatlantas.

 

Jadi kita juga berharap kepada masyarakat agar sama-sama memahami serta mendukung segala program pemerintah dalam kegiatan Antisifasi Virus Covid-19." Harap Kasatlantas.

 

Dengan adanya kegiatan ini maka akan 
tercipta keamanan, keselamatan, tertib dan lancar  (Kamseltibcar) dalam berlalu lintas, dengan cara pencegahan yang maksimal mulai dari himbaun dan teguran  kepada pengguna jalan agar selalu  menggunakan masker untuk keselamatan dan kesehatan bersama, demi untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya di daerah  kabupaten Rokan Hulu." Ujarnya.

 

Dari info Rilis Paur Humas Polres Rohul IPDA Refly Setiawan Harahap SH, kegiatan ini berjalan lancar dan  berakhir sekira pukul 07.30 Wib, selama giat berlangsung terdapat situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex