Fap Tekal Dumai Melakukan Rapat Di Kelurahan Lubuk Gaung Kota Dumai

Sabtu, 16 Januari 2021 - 16:09:06 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Sabtu 16/01/2021.Kepedulian Forum Aksi Peduli Tenaga Kerja Lokal (Fap Tekal) Dumai terhadap SDM Kota Dumai dibidang tenaga kerjaan tetap menjadi pioritas utama bagi Fap Tekal Dumai.

 

Dalam hal ini adalah tenaga tenaga skil yang bersertifikasi yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan yang ada di Kota Dumai, Ini sangat penting bagi perusahaan yang ada di Kota Dumai.

 

Dengan adanya kebutuhan tenaga skil yang bersertifikasi, SDM Kota Dumai harus siap dalam hal ini, oleh dari itu Fap Tekal Dumai peka dalam hal ini, mereka melakukan audiensi kebeberapa perusahaan yang ada di Kota Dumai.

 

Perusahaan berikutnya yang akan beraudiensi dengan Fap Tekal Dumai, perusahaan yang berada di Kelurahan Lubuk Gaung kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai.

 

Untuk beraudiensi keperusahaan yang berada di Kelurahan Lubuk Gaung, Fap Tekal Dumai melakukan rapat dikediam Masnah Jumat 15/01/21, dijalan Rimbun Jaya Kelurahan Lubuk Gaung kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai.Rapat ini dihadiri  langsung oleh Ketua Umum, seketaris, segenap pengurus dan anggota Fap Tekal Dumai.

 


Ketua Fap Tekal Dumai Ismunandar yang biasa dipanggil Nandar mengungkapkan keawak media catatanriau.com," Alhamdulilah rapat Fap Tekal Dumai terlaksana dengan baik, Untuk merangkum semua jenis potensi pengembangan UMKM, sertifikasi tenaga kerja baik dari Kemenaker , BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Propesi), dan juga menentukan jadwal audiensi keperusahaan perusahaan yg berdiri di Kecamatan Sungai Sembilan."Tuturnya.

 


Tambahnya,"tujuan kami  melakukan audiensi agar kebutuhan perusahaan bisa bersinergi dengan kebutuhan masyarakat Dumai  melalui program peningkatan ekonomi dibidang penyerapan tenaga kerja lokal, dan pengembangan potensi UMKM, masyarakat Dumai yang dibuat oleh DPRD Kota Dumai dan Pemko Dumai, bukan bertujuan untuk menggarap proyek perusahaan apa lagi menjual suara masyarakat untuk kepentingan politik."Ucapnya.

 


Ditempat yang sama,angota Fap Tekal Dumai Maznah menambahkan,"kami berharap apa yang kita rencanakan dapat terealisasi oleh perusahaan, yang kita perjuangkan ini bukan untuk pribadi,tetapi untuk anak anak tempatan sekota Dumai. Dimana titik perusahaan itu berdiri megah dan jangan sampai anak anak tempat menjadi penonton."Tutupnya.***




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex