Polres Rohul Giat Melaksanakan Suling Demi Mempererat Silaturahmi Polri & Masyarakat

Jumat, 15 Januari 2021 - 14:09:41 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Demi untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Keliling (Suling) dijajaran wilayah hukum Polres Rokan Hulu, Pagi ini Jum'at 15/01/2021 sekira Pukul 04.30 Wib, Kapolres bersama Rombongannya sholat subuh tepatnya di Mesjid Raya Pasir Pengaraian Kec.Rambah Kab. Rokan Hulu.

 


Dari info rilis paur humas Polres Rohul IPDA Refly Setiawan Harahap SH, adapun yang hadir dalam giat sholat subuh tersebut, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH, Wakapolres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS. SIP. MSI, Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus Amk, Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Bagus Harry Priyambido SIK, Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Hermawan.

 

Hadir juga Kasat Narkoba Polres Rokan Hulu AKP Masjang Efendi, Kasat Sabhara Polres Rokan Hulu AKP Kamsir SH, Kanit Regident Polres Rokan Hulu Iptu Efendi Lupino, Paur Humas Polres Rokan Hulu IPDA Refly Setiawan Harahap SH dan Personil Polres Rokan Hulu serta Jamaah Masjid.

 

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sholat subuh dilaksanakan secara berjamaah di Masjid Raya Pasir Pengaraian, usai melaksanakan sholat subuh Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, memberikan kata sambutan, dalam sambutannya Kapolres Rohul menyampaikan.

 

"Diadakannya kegiatan sholat subuh keliling ini setiap paginya dengan tujuan mempererat silaturahmi dengan masyarakat agar Polri lebih dekat dengan masyarakat, serta menyampaikan situsi kamtibmas pada saat ini, dan selain itu juga subuh keliling ini untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT." Ujar Kapolres.

 

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada jemaah atas partisipasi nya dalam penggunaan masker dan diharapkan penggunaan masker menjadi suatu kebiasaan.

 

AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH juga menghimbau kepada jemaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5-M, Memakai Masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan massa dan Mengumpulkan massa jadi diharap penerapan protokol kesehatan dijadikan sebagai kebiasaan untuk itu mari kita sama-sama mendukung protokol kesehatan dengan mengikuti aturan protokol kesehatan agar kita tetap terhindar dari Covid-19.

 

Kapolres juga berharap kepada jamaah (Masyarakat) untuk sama-sama untuk ikut serta mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 serta berharap juga kepada jemaah agar tidak mudah percaya terhadap berita bohong ataupun hoax untuk itu jamaah agar lebih pintar dalam memilih berita yang berkembang saat ini.

 

Untuk itu mari sama-sama kita menjaga 
kamtibmas supaya  tetap terjaga dengan baik dan aman." Ucap Kapolres.

 

Giat  sholat subuh berjamaah berjalan dengan baik dan lancar, kegiatan selesai sekira pukul 06.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex