Ketua PC NU Indragiri Hilir, Ali Azhar. 

Vaksinasi Covid-19, NU Inhil Siap Dukung Program Pemerintah Pusat

Ahad, 10 Januari 2021 - 10:04:16 WIB
Share Tweet Google +


INHIL, CATATANRIAU.COM | Ketua Tanfidziyah PC 
Nadhlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR H Ali Azhar SSos MH mendukung penuh program pemerintah Vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Negeri Seribu Parit. 


Soal Vaksin, kata Ali, Presiden RI Jokowi Widodo telah merekomendasikan daftar list yang akan menerima vaksin covid-19. Mulai dari Tenaga Kesehatan, TNI/Polri, ASN, Akademisi dan lainnya. 


Sekali lagi, Ketua NU Inhil Ali Azhar menyampaikan ia dan segenap pimpinan Nadhlatul Ulama Indragiri Hilir sangat mendukung program pemerintah tersebut dengan tujuan sebagai wujud nyata pemerintah pusat dalam memutus mata rantai Covid-19. 


"Apabila list itu sampai kepada kalangan Akademisi khususnya di Universitas Indragiri (Unisi), maka saya pribadi siap menjadi orang yang pertama di Vaksinasi," ujar Ketua NU Inhil melalui video singkatnya, Sabtu 09 Januari 2021. 
Dia juga menghimbau seluruh elemen masyarakat agar mentaati dan mengikuti anjuran pemerintah pusat soal Vaksinasi ini. Ia berharap semoga wabah ini cepat berakhir dan perekonomian masyarakat kembali normal. 


"Semoga ini merupakan sebuah responsif dari seluruh elemen masyarakat bahwa betapa pentingnya vaksinasi yang disarankan, diamanatkan dan ditetapkan oleh pemerintah Republik Indonesia. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat dan umat," himbau Ali Azhar.***




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex