Pelantikan Pengurusan OPP Periode 2020-2022 & Refleksi 1 Tahun Pemerintahan Pulau Gadang

Kamis, 31 Desember 2020 - 13:34:01 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Kamis, 31/12/2020 pelantikan OPP ( organisasi pemuda pelajar pulau gadang) periode 2020-2022 dan refleksi 1 tahun pemerintahan desa pulau gadang  kecamatan XIII koto Kampar kabupaten Kampar.

 

Dalam acara pelantikan pengurus organisasi pemuda periode 2020-2022 dan memperingati refleksi 1 tahun pemerintahan. di sekretariat dusun 2 desa pulau gadang dan juga di hadiri oleh camat XIII koto Kampar, ( Rahmat Fajri, S.STP.M.Si) kedes pulau gadang,( Syofian, SH.MH) datuok majo sati. Ketua BPD, ( Ali Basha, SPd.) Ketua LPM, ( Ir.H. Agus Alisa putra, MM.) kepala puskesmas XIII koto Kampar 3. ( Ns. H. Bustami S,Kep.M.Pd.) dan seluruh perangkat desa pulau gadang. 

 

Rahmat selaku camat XIII koto Kampar mengucapkan kepada pembentukan kepengurusan pemuda/i di desa kita acungkan jempol untuk bisa membantu kalangan pemerintahan untuk bisa lebih maju dan juga bisa membantu terhambatnya kegiatan negatif di suatu desa, ungkapnya.

 

Ditambah Syofian mengucapkan kepada seluruh pengurus OPP ( organisasi pemuda pelajar) terima kasih atas adanya kegiatan ini.
Kami pemerintahan desa mengharapkan kepada seluruh pengurus OPP juga bisa membantu pemerintah desa kedepannya bersama membangun dengan gotong royong untuk menuju desa bermarwah dan terbilang, jelasnya.

 

Dan selain itu juga  Bapak camat dan kades  juga meyerahkan bangunan sekretariat organisasi pemuda pelajar (OPP) kepada seluruh pengurus OPP kedesaan pulau gadang.

 

Ditambah lagi kapus XIII koto Kampar  Bustami meyerahkan piagam penghargaan bupati Kampar kepada kepala desa sebagai sebagai desa open defecation free (ODF) dan musyawarah masyarakat desa (MMD) di bidang kesehatan tahun 2020. (Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex