Kajati Riau DR Mia Amiati memberikan penghargaan terbaik kedua penanganan perkara pidsus se wilayah Riau Kepada Kejari Pelalawan , Selasa 29 Desember 2020

Kejari Pelalawan Dapat Penghargaan Terbaik Dua Se Riau Perkara Pidsus

Rabu, 30 Desember 2020 - 09:26:03 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Kejari Pelalawan Dapat Penghargaan Terbaik Dua Se Riau di penghujung Tahun 2020. Piagam Penghargaan  se wilayah hukum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Riau, prestasi yang ditorehkan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Dr Mia Amiati, terkait capaian kinerja penanganan perkara pada seksi tindak pidana khusus Tahun 2020.


Kajati Riau  Dr Mia Amiati memberikan pengarahan untuk menyiapkan diri di tahun 2021 agar seluruh Jajaran memiliki  Komitmen tinggi untuk mewujudkan Wajah penegakan Hukum yang Berkeadilan dan bermartabat serta melakukan evaluasi  capaian Kinerja pada Satker Di daerah . 
Penyerahan Piagam Penghargaan pafa Kejari Pelalawan dilakukan saat pengarahan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, kepada seluruh Jajaran Kejaksaan se Riau.

 

Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan, Nophy T Suoth Negeri, dan Kasi Pidsus Andre Antonius, yang menerima Piagam Penghargaan, di Pekanbaru pada Selasa(29/12/2020).

 

"Penghargaan ini sebagai pelecut semangat bagi kami untuk terus melakukan penegakan hukum secara profesional," ujar Kepala Kejari Kabupaten Pelalawan, Nophy T South SH MH.

 

Alhamdullillah, prestasi ini berkat doa dan dukungan insan pers dan masyarakat Kabupaten Pelalawan, kami Bidang Pidsus Kejari Pelalawan mendapat penghargaan setinggi - tingginya dari Kejati Riau, peringkat kedua terbaik dalam pelaksanaan tugas menangani perkara Pidana Khusus di Provinsi Riau tahun 2020," kata Kasi Pidsus, Andre Antonius.

 

Dijelaskan Kasi Pidsus yang murah senyum ini, penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan dan bimbingan yang diberikan Kejati, Aspidsus, dan Kejari berserta seluruh jaksa maupun Tim Pidana Khusus, selalu solid dan bersemangat untuk membereskan pekerjaan yang memang menjadi tanggung jawab Bidang Pidsus.

 

"Pencapaian ini tambah Andre, kami persembahkan untuk masyarakat Riau khususnya Kabupaten Pelalawan sebagaimana nawacita masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk membuat kemajuan di segala hal, khususnya pembangunan mental budaya anti korupsi," sebutnya. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex