UPP Gelar Webinar Bagi Dosen Untuk Meningkatkan Kualitas Proposal PKM Tahun 2021

Selasa, 29 Desember 2020 - 14:39:00 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Universitas Pasir Pengaraian (UPP) menggelar Webinar Pembinaan kepada Dosen Pembimbing Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tahun 2021, Senin 28/12/2020.

 

Webinar kali ini, UPP mengusung tema “Coaching Dosen Pendamping Program Kreativitas Mahasiswa Tahun 2021” yang dibuka langsung oleh Plt Rektor UPP, Dr Hardianto MPd.

 

Dalam kata sambutan Plt Rektor UPP, Dr Hardianto MPd berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas proposal mahasiswa yang di upload dan semakin banyak yang lulus untuk di danai.

 

“Kegiatan ini hendaknya dapat meningkatkan kualitas proposal yang akan di upload, sehingga menghasilkan banyaknya yang lulus untuk di danai dan bagi dosen, mampu mendampingi mahasiswa dengan maksimal, agar hasilnya juga maksimal,” tuturnya.

 

Dilokasi yang berbeda, saat dikonfirmasi kepada Direktur Kemahasiswaan UPP Rahmi Fitria M Biomed kebetulan juga sebagai moderator Webinar berkata, agenda tersebut untuk mempersiapkan dosen pendamping agar mampu bersinergi dengan mahasiswa dalam membimbing untuk upload proposal nanti pada Januari atau Februari 2021.

 

“Dimana PKM ini ada 8 bidang kemudian sebelumnya kita pernah lulus di PKM 5 bidang 1 proposal PKM 3 bidang 1 proposal dan hal ini kita harapkan kedepannya lebih banyak lagi yang lulus,” paparnya.

 

Selain itu, tambah Rahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memaksimalkan, kualitas proposal yag akan di upload dan bisa lebih banyak proposal yang lulus seleksi sehingga bisa maju ke PIMNAs.

 

“Tujuan kegiatan ini adalah, untuk memaksimalkan, kualitas proposal yag akan di upload dan bisa lebih banyak proposal yang lulus seleksi sehingga bisa maju ke tingkat PIMNAs,” ucapnya.

 

Pada kegiatan Coaching Dosen Pembimbing PKM tahun 2021 yang di selenggarakan oleh UPP itu diikuti sekitar puluhan Dosen yang berada di lingkungan Universitas kebanggaan masyarakat Rokan Hulu. Sementara untuk mahasiswa akan di agendakan pada pekan ke tiga Januari 2021.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex