Peringatan Hari Ibu Ke-92, Bersempena Kinerja Kepemimpinan 1 Tahun Kades Yang Bercucuran Air Mata

Sabtu, 26 Desember 2020 - 13:26:43 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Hari ibu yang ke 92, bersempena kinerja kepemimpinan 1 tahun Syofian SH.MH datuok majo sati ssbagai kepala desa pulau gadang kecamatan XIII koto Kampar kabupaten kampar Sabtu,26/12/2020 di adakan di balai pemuda dusun 2 koto panjang.

Dalam acara hari ibu yang ke 92 yang di hadiri oleh kades pulau gadang Syofian SH.MH. datuok majo sati, sekretaris, Supriadi, ketua BPD Ali Basha,S.Pd. Ketua LPM, Ir. H. Agus Alisa putra, MM. toko masyarakat, ketua RT, ketua RW, ketua pemuda, dan perangkat desa.

 

Dalam agenda acara peringat hari ibu yang 92 dan kenerja kepemimpinan 1 tahun kepala desa pulau gadang Syofian SH.MH datuok majo sati mengadakan perlombaan antar dusun menyanyikan logu  "baghandu dalam bahasa dearah ocu" hikmatnya syair lagu baghandu  masyarakat menjatuhkan air mata.

Syofian selaku kepala desa melalaui hari ibu ke 92 kita wujudkan peranan perempuan dalam meningkatkan kualitas hidup serta mengembangkan segala potensi dan kemampuan sebagai penggerak perubahan menuju desa pulau gadang yang bermarwah dan terbilang, ungkapnya.

 

Didalam memperingati hari ibu 92 begitu meriah kami segenap pemdes  pulau gadang berterima kasih kepada ketua dan anggota PKK desa pulau gadang dan Kita selalu mengingat jasa dan perjuangan seorang ibu yang begitu mulia sebab tidak ada yang hebat di dunia selaian jasa seorang ibu, ibu, dan ibu. ujarnya.


Desa pulau gadang di masa pandemi covid-19 akan mewujudkan desa bermarwah dan terbilang.( Ocu Bundo)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex