Pemdes Gunung Bungsu Bagikan BLT- DD Tiga Tahap Dengan Tetap Menjalankan Prokes Covid-19

Kamis, 24 Desember 2020 - 18:13:50 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan pemerintahan desa Gunung kecamatan XIII koto Kampar kabupaten Kampar  Riau, kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tiga tahap sekaligus, Rp 900.000.-  di Aula Kantor Desa Desa Setempat, Kamis pagi 24/12/2020.

 

“Pembagian BLT tahap VII,VIII dan IX (Oktober, November dan Desember tahun 2020) ini tetap kita mengikuti protokol kesehatan, dengan menghimbau warga penerima BLT menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk Aula kantor desa dan menjaga jarak,” ungkap kades Gunung Bungsu (NS Dedi Putera, S.KEP.) kepada media catatanriau.com.

 

Pergunakanlah bantuan dari  pemerintah ini untuk kebutuhan pokok, bukan untuk yg lain. Belanjakanlah ke warung-warung tetangga kita agar berdampak bagi pedagang- dagang yang ada di kampung kita.

 

Yang dicairkan 109 KPM dari 111 KPM 
1 orang yang telah meninggal dan 1 orang lagi disebabkan sudah tidak berdomisili lagi lalu pemdes mengambil keputusan untuk di Silvakan ke rekening Desa.

 

Dia berharap, agar penerima menggunakan bantuan tersebut sebaik-baiknya, dan juga bisa membantu meringankan beban warga saat Pandemi Covid-19 ini. jelasnya.

 

Ketua BPD ( khainun Padilla) juga mengucapkan terima kasih terhadap pemdes dan masyarakat sebab di pembagian BLT-DD tahap ini di lakukan juga dengan adanya rapat musdes ( musyawara desa) lalu baru bisa di bagikan BLT- DD kepada KPM ( Keluarga Penerima manfaat) atau masyarakat. tegasnya ( Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex