Perlombaan MTQ Dan Wirid Pemuda/i Rikmi Desa Pulau Gadang

Selasa, 22 Desember 2020 - 23:45:08 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Perlombaan MTQ dan wirid pemuda/i Rikmi ( remaja Islam kampung maligai indah) dusun 1 di mushalla darul Aminin desa pulau gadang kecamatan XIII koto Kampar kabupaten Kampar.

 

Dalam acara perlombaan MTQ dan wirid pemuda/i di datangkan ustadz kondang dari kabupaten Kampar. Syamsuardi SH.i alias ustadz Bom-Bom.

 

Di acara perlombaan MTQ dan wirid pemuda/i dusun 1 desa pulau gadang juga hadiri masyarakat, ketua BPD, ketua LPM, LP2A, RT, RW, dan perangkat desa pulau gadang.

 

Selaku kades Syofian SH.MH datuok majo sati berkesempatan hadir dalam acara tersebut dan juga menyampaikan kepada masyarakat ucapan terima kasih atas terselenggara acara MTQ dan wirid pemuda/i. Selasa ,22/12/2020.

 

Syofian memerintahkan agar seluruh masyarakat dan perangkat desa pulau gadang untuk menyelenggarakan acara keagamaan seperti wirid remaja, perlombaan MTQ antar dusun, dan acara keagamaan lainnya agar desa kita kedepannya baldotun, toyibatun warobbungofur amin,  amin ya robbal alamin jelasnya.

 

Ketua panitia acara MTQ dan wirid pemuda/i Eron saleh dan sekaligus kepala dusun 1 desa pulau gadang berterima kasih kepada masyarakat yang telah berkesempatan hadir dalam agenda acara ungkapnya. ( Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex