Kades Sungai Kumango Ucapkan Selamat Kepada Anggota BPD Yang Baru Dilantik

Sabtu, 19 Desember 2020 - 08:29:50 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Kepala Desa Sungai Kumango, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Ali Husin Hasibuan mengucapkan selamat atas dilantiknya Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sungai Kumango Periode 2020-2026 oleh Bupati Rokan Hulu H.Sukiman Pada hari Jum'at 18/12/2020 Di Aula Kantor Camat Tambusai.

 

Dari 51 Anggota BPD yang di lantik langsung oleh Bupati Rokan Hulu termasuk diantaranya tujuh orang anggota BPD dari Desa Sungai Kumango.


Kepala Desa Sungai Kumango Ali Husin Hasibuan memberikan ucapan selamat kepada tujuh anggota BPD yang baru di lantik.

 

"Kami dari Pemerintahan Desa Kumango mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang baru di Lantik oleh Bapak Bupati." Ucapnya usai melaksanakan pelantikan.


Kades Sungai Kumango juga berharap semoga kedepannya anggota BPD yang baru dilantik bisa menjadi mitra kerja yang baik.

 

"Kita juga berharap dengan dilantiknya Anggota BPD yang baru ini bisa menjadi mitra kerja yang baik bagi kami sebagi pemerintah desa, demi untuk proses pembagunan di Desa Sungai Kumango ke depannya." Harap Kades.


Ali Husin juga menambahkan seperti yang di katakan oleh Bapak Bupati tadi, BPD ini bukan Badan Permusuhan Desa, tapi Badan Permusyawaratan Desa, tugasnya sebagai rekan kerja bagi Kepala Desa untuk bersama-sama dalam membangun dan mendukung program Pemdes untuk memajukan Desa,” Tambah Pak Kades.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex