Pembangunan Jalan Semenisasi di Desa Pulau Gadang Dibantu Oleh Yonif 132/BS

Jumat, 18 Desember 2020 - 17:51:37 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Jumat,18/12/2020 Gotong royong pembangunan jalan semenisasi dusun 2 desa pulau gadang kecamatan XIII koto Kampar kabupaten Kampar dapat bantuan dari kalangan swadaya masyarakat.

 

Dalam gotong royong pembangunan jalan di hadiri  juga oleh kades, perangkat desa dan masyarakat desa pulau gadang di bantu oleh anggota TNI yonif 132/BS.

 

Mayor Inf M Syafii Nasution kami  beranggotakan  sekitar 30 untuk memperingati hari juang Kartika yang 72 kami turun langsung ke desa melakukan kerja bakti untuk rakyat karena kami juga berasal dari rakyat ungkapnya.

 

Kami juga ditugaskan untuk membersihkan kiri kanan jalan dan kami juga membantu desa untuk memsemenisasi jalan desa kegiatan ini juga di perintahkan oleh yonif batalion jelasnya.


Syofian SH.MH selaku kades mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yonif 132/BS yang telah membantu untuk ikut gotong royong pembangunan jalan semenisasi di desa kami ungkapnya.

 

Dan kami juga berharap setiap dusun yang ada di desa pulau gadang segera ada dapat bantuan untuk pembagunan yang ada di desa jelasnya.

 

Awak media juga mengkonfirmasi warga desa pulau gadang melus menyampaikan merasa bangga adanya pembangunan jalan karena di jalan ini banyak dibutuhkan semua kalangan masyarakat dan di jalan yang di bangun ini juga ada gedung belajar dan asrama Tahfizh pesantren mahligai Quran Membangun desa dengan gotong royong ungkapnya.
( Ocu Bundo / humas pulau gadang)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex