Polres Rohul Gelar Apel Pengamanan Rapat Pleno Tingkat KPU Pada Pilkada 2020 Rohul

Rabu, 16 Desember 2020 - 17:23:09 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Dalam pengamanan rapat pleno tingkat KPU Kabupaten Rokan Hulu,Polres Rokan Hulu gelar apel di halaman hotel sapadia, Rabu 16/12/2020, apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH.


Dalam arahannya Kapolres Rokan Hulu,
Kepada personil pengamanan agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab dengan tetap memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas.

 


Kapolres juga menghimbau kepada seluruh anggota personil pengamanan untuk tidak mengizinkan warga yang tidak berkepentingan masuk ke lokasi selain dari pada tamu undangan, serta mengingatkan para tamu untuk selalu patuhi protokol kesehatan.

 


Adapun yang hadir dalam giat apel tersebut,
Kapolres Rokan Hulu AKBP. Taufik Lukman Nurhidayat,S.IK,M.H, Waka Polres Rokan Hulu KOMPOL Willy Kartamah, AKS, S.IP, M.S.i, Kabag OPS Polres Rokan Hulu KOMPOL, Jhon Firdaus, Kasat Intelkam Polres Rokan Hulu AKP. Edi Sutomo,SH,MH,
Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu AKP Rainly Labolanh, S.IK.

 


Dari rilis Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH MH menuliskan dari rilisnya, Hadir juga Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Andrianto, SKG,S.IK, Kasat Sabhara Polres Rokan Hulu AKP Kamsir, Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Hermawan, Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi dan Pama Polres Rohul serta 1 Satpol PP.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex