Kepsek SMAN 2 XIII Koto Kampar Klarifikasi Tentang Pemberitaan Gerbang Masuk

Senin, 14 Desember 2020 - 12:21:09 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Senen 14/12/2020 kepsek SMAN 2 XIII koto Kampar Wahid Rahman S.Pd.M.Si.  mengklarifikasi pemberitaan yang beredar di media sosial dan di dunia Maya tentang pembangunan terhadap gerbang masuk tersebut

Saat awak media menjumpai kepsek SMAN 2 XIII koto Kampar di ruangan jam 9:57 wib menyatakan bahwa tentang plang papan informasi akan di buat secepatnya.

 

Dan anggaran pembuatan gerbang masuk itu dari dari dana bos sekitar Rp 15. 000.000,- sedangkan pembuatan gerbang tersebut menghabiskan dana lebih kurang Rp 30.000.000.- 
Rencana dengan ada anggaran tambahan akan kami buat pagar pembatas untuk sekolah tersebut ungkapnya.

 

di tambah lagi dari salah seorang guru dari SMAN 2 XIII koto Kampar pendrice S.Pi kami dengan pemberitan yang telah terbit kami sebagai guru juga berterima kasih terhadap media sebab media dan intansi guru ada kaitan dengan erat.

 

juga kami akan segera memasang plang papan informasi selanjutnya apapun yang terjadi di sekolah kita saling tetap komunikasi jelasnya.

 

Selanjutnya di tambah lagi oleh Syofian Estetika A.Md kita tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan pihak media ungkapnya.
  
Juga bendahara SMAN 2 XIII koto Kampar Alhafit Nur M.Pd, kami akan segera memasang papan plang informasi kami sebagai pihak sekolah juga minta maaf kepada masyarakat tentang terlambatnya memasang papan plang informasi tersebut dan kami berterima kasih telah mengingatkan tentang papan plang informasi itu jelasnya.( Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex