Kanit Regident Satlantas Polres Siak Iptu Ricky Marzuki SH bersama anggotanya tampak menyerahkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Jum'at (11/12/2020).

Peduli Sesama Dimasa Pandemi, Satlantas Polres Siak Rutin Giat Jum'at Barokah Bagikan Sembako

Jumat, 11 Desember 2020 - 17:12:34 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Kegiatan Jum'at Barokah memang sudah menjadi program rutin yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) di Polres Siak, terlebih dimasa pandemi virus corona (Covid-19) yang masih melanda khususnya di wilayah Kabupaten Siak, jajaran Satlantas Polres Siak setiap hari Jum'at selalu berbagi sejumlah paket sembako kepada warga yang membutuhkan dan ekonominya terdampak akibat wabah virus Corona.

 

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini Jum'at (11/12/2020), dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Rosna Meilani SIk, melalui Kanit Regident Iptu Ricky Marzuki SH, tampak sejumlah paket sembako program Jum'at barokah dibagikan kepada sejumlah warga di wilayah Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.


"Setiap hari Jum'at kita selalu memberikan bantuan paket sembako berupa kebutuhan pangan kepada warga yang membutuhkan dengan cara bergilir, sembako ini kita antar langsung bersama personel Satlantas Polres Siak mengunakan mobil patroli kerumah warga. Tentunya kita harapkan bantuan ini kiranya dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu ditengah wabah virus Corona ini," ungkap Iptu Ricky Marzuki SH.

 

Selain itu kata Iptu Ricky, pihaknya pun berharap kegiatan rutin yang telah mereka laksanakan itu kiranya dapat menjadi bahan motivasi banyak pihak untuk berbagi kepada yang membutuhkan, sebab kata dia, dengan hal demikian diharapkan kedepan akan semakin banyak warga kurang mampu yang akan terbantu.

 

"Alhamdulillah setiap pembagian paket sembako, selalu lancar dan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan, dan semoga kegiatan Jum'at barokah ini menjadi amal ibadah, diharapkan juga program ini dapat memotivasi banyak pihak untuk berbagi sesama kepada yang membutuhkan, agar semakin banyak yang terbantu," tandasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex