FAMKR Matangkan Persiapan Pengukuhan

Jumat, 11 Desember 2020 - 16:45:19 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Pengukuhan Pengurus Forum Alumni Mahasiswa Kabupaten Kampar–Riau (FAMKR) periode 2020-2025, direncanakan akan dilaksanakan,  Kamis (17/12/20) bertempat di Balai Bupati Kampar. Rencananya Pengurus FAMKR ini  akan dikukuhkan langsung oleh  Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH.


Untuk mematangkan  persiapan pengukuhan ini, panitia  bersama  pengurus  melaksanakan rapat dengan agenda  pemantapan persiapan pengukuhan yang dilaksanakan  di  Brads Coffeé jalan Sudirman Bangkinang Kota, Kamis malam (11/12/20).


Rapat ini  dihadiri Ketua FAMKR Muhammad Riza,  SE, Sekretaris  Bustami, SE, MSi, Ketua Panitia  Syahrudin, SAg, Wakil Ketua FAMKR   Putra Budiman, SE,  Bendahara  Arpandi, ST, MT Pengurus Inti, Koordinator Bidang dan hampir seluruh pengurus dan panitia kegiatan.


Dalam rapat tersebut terungkap bahwa  progress persiapan sangat baik. Tahapan-tahapan persiapan berjalan sesuai dengan rencana. Seluruh  personil yang ditunjuk di kepanitian telah melaksanakan tugas dengan baik seperti seksi acara, konsumsi,  tempat, dokumentasi publikasi, perlengkapan dan lainnya. 


Panitia juga akan mengundang  Gubernur Riau dan Forkopimda  Provinsi Riau. Saat ini panitia juga sudah mulai menyebarkan undangan.


Mengingat  saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19, maka acara  pengukuhan dilaksanakan dengan  mengikuti  protokol  kesehatan dimana jumlah undangan yang terbatas. Pengurus dan undangan   harus  menggunakan masker dan tetap jaga jarak.


Rapat ini  berjalan  dengan penuh rasa kekeluargaan dan sesekali diselingi canda tawa namun tetap serius. Rapat ini adalah yang pertama yang  dihadiri hampir seluruh pengurus. Rapat-rapat sebelumnya  diikuti dengan jumlah yang terbatas. Jadilah rapat ini laksanakan reuni  para alumni.

 

Ketua FAMKR Muhammad Riza menyampaikan apresiasi  terhadap kerja panitia yang telah bekerja maksimal. Demikian juga pengurus yang telah menyempatkan menghadiri rapat meskipun sebagian besar pengurus   juga bertempat tinggal jauh dari Ibukota Kabupaten Kampar Bangkinang Kota.


“Silahturahim ini kita pupuk  terus, kita yakin dengan kekompakan dan  kebersamaan kita maka apa yang kita cita citakan bersama sesuai dengan visi dan misi organisisi ini akan terwujud,” ujar Riza. 


Menyinggung tempat  rapat yang digelar di Brads Coffeé menurut Riza, ini salah satu bukti, kalau FAMKR mendukung pengembangan UMKM (usaha mikro kecil menengah), dimana Brads Coffeé ini milik salah seorang anggota FAMKR. 

 

“Kita gelar rapat ditempat usaha-usaha milik  anggota FAMKR. sebelumnya kita rapat di Ayu Bakery yang juga milik salah seorang anggota FAMKR, pertemuan mendatang kita gilir ditempat lain. Ini sebagai bukti kita mendukung pengembangan  UMKM,” ujarnya. (Ocu Bundo).




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex