Kapolres Rohul Pimpin Apel Pelepasan Personil BKO Polda Riau dan Polres Kampar

Kamis, 10 Desember 2020 - 19:59:54 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Polres Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau gelar apel pelepasan pemulangan Personil BKO Polda Riau dan Polres Kampar yang telah selesai melaksanakan Pengamanan di TPS pada Pilkada Bupati/Wakil Bupati Kab. Rokan Hulu tahun 2020, Kamis 10/12/ 2020 pukul 13.00 Wib.

 

Apel pelepasan ini di gelar di lapangan Apel Mapolres Rohul yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH yang dihadiri, Kabid Propam Polda Riau KBP Gatot Sujono, S.IK,
Pamen Ro Ops Polda Riau AKBP Slamet Heri Basuki, S.IK, Waka Polres Rohul, Kompol Willy Kartamanah, A.Ks., S. Ip., M.Si, Kabag Ops Polres Rohul Jhon Firdaus,A.MK.

 

Dari rilis humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH, hadir juga dalam peserta apel Para Personil BKO Polda Riau, Para Personil BKO Polres Kampar, Para Personil Sat Brimobda Polda Riau dengan rincian BKO Polda Riau  50 Personil dan BKO Polres Kampar 100 Personil.

 

Dalam pidatonya  Kapolres Rohul mengucapkan terima kasih dan mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil 
BKO Polda Riau, dan BKO Polres Kampar yang telah melakukan pengamanan TPS Pilkada Tahun 2020 Kab. Rokan Hulu, sejauh ini berjalan dengan aman dan kondusif.

 

"Terima kasih kepada seluruh personil BKO Polda Riau dan BKO Polres Kampar yang sudah ikut melakukan pengamanan Pilkada Rohul 2020." Ucap Kapolres.

 

Kapolres menghimbau untuk mencek kembali
yang menjadi tanggung jawab rekan-rekan terkait dengan pelaksanaan tugas pengamanan TPS, selanjutnya silahkan kembali ke kesatuan asal, besok sudah melaksanakan apel di Kesatuan masing-masing." Imbuhnya.

 

Diakhir pidatonya Kapolres Rohul minta maaf kepada personil BKO Polda Riau dan BKO Polres Kampar yang telah bertugas ikut dalam mengamankan Pikada Rohul.

 

"Kami dalam hal ini Polres Rohul mohon maaf apabila ada pelayanan kami selama rekan-rekan berada di Polres Rokan Hulu terdapat kekurangan dan kesalahan, jika ada kesalahan kami tentunya Kami akan perbaiki untuk memberikan pelayanan yang terbaik kedepannya." Kata Kapolres.

 

Salam hormat dari Kami untuk keluarga dan perhatikan keselamatan selama dalam perjalanan pulang." Ucap Kapolres sambil mengakhiri pidatonya.

 

Kegiatan berakhir sekira pukul 13.40 wib, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex