Paslon Bupati & Wabup Rohul No 02 Unggul Dalam Pilkada Rohul Meraih Suara 92.323 Suara/39,9%

Kamis, 10 Desember 2020 - 09:40:33 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Melalui Vidio You tube yang beredar, pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) nomor 02, H Sukiman - H Indra Gunawan, unggul dalam penghitungan suara Pilkada Rohul, dengan meraih suara sebanyak 92.323 suara atau 39,9 persen.


Hasil kemenangan itu diumumkan Ketua Koalisi Rokan Hulu Maju, Kelmi Amri SH didampingi H Sukiman kepada Pers di rumah kediaman pribadi Sukiman di komplek perumahan Reswod Samping Perumahan Dinas Pemkab Rohul, Rabu malam (9/12/2020) pukul 19.00 Wib.

 

" Kemenangan Paslon kita H Sukiman - H Indra Gunawan berdasarkan Data perolehan suara dari pencocokan Formulir C1 dan keterangan saksi yang telah kita tunjuk pada 1.126 TPS se Rohul, jadi Walaupun masih menunggu pengumuman resmi KPU, tapi saat ini kita mengumumkan kepada publik bahwa Paslon kita sudah nenang," kata Kelmi didampingi juga oleh seluruh tokoh parpol koalisi Rohul Maju.

 

Disebutkan Kelmi, sementara Paslon 03 H Hafith Syukri-Erizal ST memperoleh 89,734 suara atau 38,8 persen dan Paslon 01 H Hamulian- M Sahril Topan memperoleh 49.130 suara atau 21,3 persen.

 

Kelmi menjelaskan bahwa kemenangan Paslon 02 itu, tentu atas kerja keras Paslon, Parpol yang tergabung dalam koalisi Rohul Maju, Para Relawan Skawan, masyarakat luas serta semua pihak terkait lainnya.

 

"Mari kita kawal terus bersama sama suara ini sampai diumumkan secara resmi nanti oleh KPU Rohul Paslon kita memenangkan Pilkada ini," harap Kelmi.

 

Kelmi juga mengucapkan rasa Syukurbkepada Allah Swt yang sudah memberikan jalan kemenangan itu serta terima kasih kepada semua pihak, kader simpatisan parpol Rohul Maju atas perjuangan selama berbulan bulan itu.

 

"Jika pada waktunya nanti sesuai dengan data yang kita punya dengan tahapan-tahapan yang akan kita lalui, tentunya juga pengumuman KPU, semua pihak akan kami rangkul untuk bersama sama membangun Rohul lebih maju, lagi, sehingga tidak ada lagi pengkotakan 02, 03 atauv01," kata Kelmi Amri.

 

Kelmi juga menyebut untuk menyambut kemenangan Paslon 02 itu tidak akan ada perayaan secara khusus yang akan dilakukan karena kita semua masih dalam musibah pandemi covid 19 dan kepada semua tim relawan maupun simpatisan calon diharapkan tidak berdebat dan sudahi argumentatif yang tidak produktif di media sosial.

 

"Kini saatnya kita berangkulan, semua pihak membangun Rohul agar lebih maju. Kritikan yang terbangun selama proses Pilkada ini kami pahami dan itu sebagai koreksi bagi kepemimpinan bapak H Sukiman-H Indra Gunawan," sebut Kelmi.

 

Sementara itu, H Sukiman mengajak seluruh elemen bersama-sama membangun Rohul, dengan terpilih dirinya sebagai Bupati Rohul bersama H Indra Gunawan, tidak ada lagi perbedaaan perbedaan.

 

"Pilkada sudah usai, mari bersama-sama kita membangun Rohul agar lebih baik lagi, tanpa membedakan antara satu dengan yang lain," ungkapnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex