Jelang Pencoblosan, Kasmarni Gelar Doa dan Yasinan Bersama di Kediamannya

Selasa, 08 Desember 2020 - 21:22:03 WIB
Share Tweet Google +


DURI, CATATANRIAU.COM | Jelang pemungutan suara Pilkada Bengkalis, besok Rabu (09/12/2020),   Calon Bupati Bengkalis nomor urut 3, Kasmarni, S.Sos, MMP gelar zikir dan yasinan bersama di kediaman pribadinya desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Selasa malam (08/12/2020). Doa dan yasinan bersama ini dikhususkan untuk keluarga dan para tetangga. Memohon ridho Allah SWT agar diberi kemudahan mengapai cita dan asa menjadi pemimpin di negeri Bengkalis ini.

"Zikir dan yasinan bersama ini khusus untuk keluarga dan tetangga. Bermunajat kepada Allah agar kami diberi kemudahan menuju keinginan besar menjadi bupati di negeri ini. Mudah-mudahan Allah bukakan jalan dan bukakan pintu hati pemilih agar besok sama-sama mencoblos no 3," harap Kasmarni.

 

Disampaikannya usaha dan upaya sudah maksimal di lakukan. Puluhan titik kampanye di ceruk-ceruk desa di Kabupaten Bengkalis sudah didatangi untuk bertemu, bertatap muka dan bersosialisasi dengan warga. Namun ikhtiar dan upaya itu  harus dibarengi dengan doa.

 

"Kita lakukan upaya lahir dan batin. Berikhtiar, tawakkal dan doa serta berpasrah kepada Allah SWT. Mudah-mudahan besok menjadi hari dan langkah baik bagi saya menjadi bupati perempuan di negeri ini," ujar Kasmarni lagi.

 

Kasmarni pun  menyampaikan harapan agar 
Besok Rabu 09 Desember 2020, seluruh masyarakat kabupaten Bengkalis
mengunakan hak pilih. Menjadi pemilih yang cerdas, tidak terpengaruh kampanye hitam apalagi praktek politik uang.

 

"Mudah-mudahan besok  pemungutan suara berjalan mulus dan lancar memilih pemimpin yang peduli dan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat. Gunakan hak pilih dan jangan golput. Ingat satu suara itu akan sangat berharga bagi masa depan negeri Bengkalis ini," ujarnya. (Tim)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex