Iswadi M Yazid Lc MA Ketua MUI Kabupaten Pelalawan

Iswadi Yazid : Keimanan dan Ketaqwaan Adalah Kunci

Senin, 07 Desember 2020 - 13:52:24 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Ketua Majelis Ulama Indonesia  (MUI) Kabupaten Pelalawan Ustad H. Iswadi M Yazid., Lc., MA mengungkapkan bahwa Keimanan dan ketaqwaan merupakan dasar yang hakiki dan kunci bagi setiap manusia untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang lain. Hal ini disampaikannya dalam rangka tetap menjaga kondusifitas menghadapi Pilkada Pelalawan dan Hari besar keagamaan akhir tahun 2020, pada Senin (07/12/2020).


"Saya sebagai ketua MUI Kabupaten Pelalawan menyampaikan, Keimanan dan ketaqwaan merupakan dasar yang hakiki dan kunci bagi setiap manusia untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang lain. Terorisme merupakan ajaran yang menyimpang yang sebenarnya tidak diajarkan oleh agama manapun dimuka bumi, " ungkapnya.


Ditegaskannya, maka  MUI Kabupaten Pelalawan menghimbau dan mengajak masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan agar tidak mudah terdoktrin oleh paham-paham yang sesat, Radikalisme, tindakan Intoleran serta ajaran-ajaran menyimpang yang dapat memecah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

 

Ketua MUI Kabupaten Pelalawan mendukung Polri khususnya Polres Pelalawan dalam melakukan upaya-upaya untuk memerangi Terorisme, Paham-paham Radikal tindakan-tindakan Intoleran demi persatuan dan kesatuan bangsa.

 

"Hindari perpecahan, tingkatkan iman dan taqwa, serta jangan mudah terprovokasi oleh issue-issue nasional yang kontraproduktif, demi terciptanya situasi Kamtibmas di Kab. Pelalawan yang aman dan kondusif ," tutupnya. EP.




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex