Cabup Paslon No 01Abu Mansyur Matridi, ucap terimakasih dan ajak masyarakat berdoa untuk kebaikan kabupaten Pelalawan di hari terakhir kampanye di Ukui, Sabtu 05 Desember 2020

Kampanye Terakhir Di Ukui Paslon 01 Ucap Terimakasih & Ajak Masyarakat Berdoa Tuk Kebaikan Pelalawan

Sabtu, 05 Desember 2020 - 19:27:53 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Ridi-Habibi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan.

 

Paslon 01 Ridi-Habibi juga mengajak masyarakat berdoa untuk kebaikan Kabupaten Pelalawan.

 

Paslon yang diusung PKS, PAN dan Hanura menutup kampanye di zona 4, Kecamatan Ukui, Sabtu (05/12/2020). Tahapan kampanye Pilkada Pelalawan 2020 berakhir hari ini.

 

Ketua Koalisi Harapan Sejahtera, H Herman Maskar mengapresiasi kepada TNI/Polri dalam mengamankan selama tahapan pesta demokrasi Pilkada Pelalawan.

 

"Kami atas nama koalisi paslon 01 memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI/Polri yang telah bekerja keras mengamankan tahapan pemilu ini," ucapnya.

 

Senada dengan itu Sekretaris Koalisi, Sukaeni, SP juga mengapresiasi seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pelalawan yang telah dewasa dalam berpolitik sehingga tahapan pemilu dapat berjalan dengan dan lancar.

 

"Ucapan terimakasih kami sampaikan juga kepada penyelenggara pemilu, KPU dan Bawaslu," ucapnya.

 

Calon Bupati Abu Mansyur Matridi berterimakasih kepada masyarakat dan berjanji akan membawa perubahan lebih baik lagi bagi Kabupaten Pelalawan. Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat berdoa untuk kebaikan Pelalawan.

 

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat. Dengan berdoa bersama, harapan sejahtera bagi Kabupaten Pelalawan dapat terwujud," tuturnya. ***




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex