Menang Survei Pilkada Bengkalis, Kasmarni Minta Tim Jangan Jumawa

Sabtu, 05 Desember 2020 - 12:50:54 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Lembaga survei Riau Research Centre (RRC)  merilis hasil survei terbaru Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020. Dalam survei itu pasangan nomor urut 3 Kasmarni-Bagus menempati urutan pertama dengan elektabilitas tertinggi sebesar 32,90 persen. Pasangan KBS berpeluang besar menang dalam pilkada Bengkalis karena selisih tingkat elektabilitas dengan paslon no 2 Aman sebesar 12,17 persen. 

 

Disurvei itu Paslon no 2 Aman  tingkat  elektabilitas sebesar 20,73 persen. Lalu disusul  pasangan nomor 4 Indra Gunawan-Samsu Dalimunte dengan elektabilitas 20,59 persen.Dan terakhir pasangan nomor 1 Kaderismanto-Sri Barat dengan elektabiiitas 10,67.

 

Terkait hasil survei RRC itu, calon Bupati Bengkalis nomor urut 3 Kasmarni, S. Sos MMP ketika ditemui usai menyapa pedagang pasar Duri, Minggu pagi (05/12/2020) mengatakan hasil survei itu bisa dijadikan pegangan bagi tim KBS memetakan perolehan suara KBS. Kendati demikian ibu empat anak ini berharap tim KBS tidak melakukan euforia berlebihan karena itu hasil pilkada hari ini. Sementara masih tersisa empat hari lagi jelang pencoblosan.


.
“Ini bisa jadi pegangan tim. Tapi jangan membuat euforia berlebihan dan jangan jumawa. Tetap berjuang sekuat tenaga sampai kemenangan Inshaallah kita raih bersama," harap mantan staf ahli bupati Bengkalis ini.

 

Disisa empat hari pencoblosan ini, Kasmarni meminta agar tim KBS tetap waspada dan tidak terlena dengan hasil survei yang ada. Sisa satu hari masa kampanye hingga pukul 00.00 WIB malam nanti harus dioptimalkan untuk meraih dukungan suara sebanyak-banyaknya.

 

'Tetap kedepankan  politik santun jika sosialisasi dan silaturrahmi dengan warga. Jangan memfitnah paslon lain. Rangkul seluruh masyarakat kabupaten Bengkalis untuk menetapkan pilihan ke KBS, nomor urut 3 pada tanggal 9 Desember ini," pesannya lagi.

 

Kasmarni pun menyebut tak mau sombong dengan hasil survei itu. Hanya saja dari hasil beberapa survei lembaga lain yang terpercaya, elektabilitas  KBS memang tertinggi di Pilkada Bengkalis.

 

"Mudah-mudahan Allah berikan kemudahan dan kelancarkan untuk KBS jadi pemimpin dinegeri Bengkalis ini. Mudah-mudahan yang belum menetapkan pilihan bisa memilih KBS pada pencoblosan nanti karena Allah maha membolak balik hati hambanya. Mari kita jemput kemenangan itu dengan berdoa dan berupaya bersama," pesannya.(tim)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex