Kampanye Terakhir di Mandau, Fanny Putri Kasmarni Turun Tangan Ajak Coblos No 3

Jumat, 04 Desember 2020 - 21:41:28 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Kampanye pamungkas calon bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos MMP di Kecamatan Mandau, Jumat (04/12/2020) panen dukungan. Tidak hanya dari  tokoh masyarakat dan warga setempat,  relawan yang biasa door to door juga memberi semangat. Mereka datang ke titik kampanye memberi dukungan dan semangat.  Yel Yel Kasmarni Bupati, KBS menang, menang, menang dan coblos nomor 3 membuat riuh suasana.

 

Dukungan yang tiba-tiba di berikan Relawan Kasmarni-Bagus Santoso (Rekab) saat kampanye di Jalan Pertanian Kelurahan Duri Barat itu tentu saja membuat bahagia Kasmarni. Pasalnya relawan yang pulang dari kampanye door to door itu dikomandoi langsung putri semata wayangnya Fanny Anggaini. Menumpang mobil bak terbuka, para milenial muda ini bersemangat  mengusung poster dukungan dan ajakan coblos nomor 3.

 

"Jangan lupa coblos nomor 3. Kasmarni Bupati, KBS menang, menang, menang," ujar Fanny berapi api.

 

Orasi jalanan Fanny di tengah warga ini membuat Kasmarni senyum-senyum. Ibu empat anak itu pun memangil Fanny mendekat ke arah depan dan memperkenalkannya.

 

"Ini Fanny Anggraini anak kedua saya. Hari ini dia turun bersama kawan-kawannya. Karena ini jadwal kampanye terakhir sayq disini, dia datang memberikan dukungan dan semangat untuk ibunya. Mudah-mudahan apa yang menjadi hajat dan tekad kita semua menghantarkan saya jadi bupati diijabah Allah SWT," jelas Kasmarni.

 

Ucapan Kasmarni sontak membuat terenyuh Fanny. Dia memeluk erat ibundanya. Mata kedua anak dan ibu ini berkaca-kaca di tengah kerumunan warga.

 

"Jangan lupa pilih nomor 3. Inshaallah calon bupati terbaik kita," ujar Fanny berapi-api.

 

Fanny pun menjelaskan kalau Rekab bergerak dari hati ke hati untuk memenangkan pasangan ini. Mereka datang dari rumah ke rumah melalui aksi simpati berbagai masker dan aksesoris ala KBS.

 

"Rekab terus bergerak. Alhamdulillah diterima baik. Mudah-mudahan Ibu Kasmarni jadi bupati. Doa dan dukungan kita semua sangat kami harapkan," pungkasnya.

 

Sementara itu tokoh masyarakat setempat Kamel Sairibero  tak kalah berapi-apinya. Dia memberi garansi kemenangan KBS di Duri Timur. Baginya Kasmarni yang paling layak memimpin negeri melayu yang bermarwah ini.

 

"Kita hantarkan putri Melayu menjadi pemimpin ditanahnya sendiri. Tak perlu lagi lirik sana sini. Inshaalah Kasmarni menang di Duri Barat ini. Orang awak pilih," ujar Kamel, nomor Tigo ujar warga kompak.(tim)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex