Beri Motivasi, Kasmarni Jenguk Simanjuntak Yang Sakit di Duri

Selasa, 01 Desember 2020 - 23:04:17 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Kepedulian Calon Bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos MMP tak diragukan lagi. Begitupun saat melaksanakan Kampanye dialogis di Jalan Sudirman Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, Selasa sore  (01/12/2020) tadi. Begitu mendengar ada warga yang sakit tak jauh dari lokasi kampanye itu, Kasmarni langsung membezuknya.

 

Ternyata warga yang sakit  adalah Simanjuntak salah seorang yang dituakan di daerah tersebut.

 

"Bapak pendukung setia pak Amril. Dia  tak pernah lupa jasa baik pak Amril. Setiap tahun pak Amril selalu memberi kado natalnya," ujar  istrinya pak Simanjuntak memberi penjelasan.

 

Dikatakan, saat Kasmarni berkampanye di daerah itu, suaminya yang terbaring sakit langsung bangun dan minta didudukan di kursi depan rumah. Dia menyatakan keinginan untuk bertemu Kasmarni untuk bisa menyampaikan dukungannya.

 

"Bapak ingin bertemu ibu Kasmarni, makanya saya sampaikan ke tim yang ada disini. Ternyata ibu langsung datang ke sini. Ini obat bagi bapak," ujar istrinya sembari mengatakan suaminya terserang stroke sekitar 2 minggu lalu.

 

Kasmarni sendiri tak menyangka bahwa warga yang dibezuknya merupakan salah satu pendukungnya, Kasmarni pun memberi  semangat agar Simanjuntak tak menyerah dengan penyakit yang menyerangnya.

 

"Harus kuat dan berusaha pulih pak. Jangan menyerah. Semoga bapak bisa pulih seperti semula," doanya.

 

Kasmarni memberi kata-kata motivasi lain hingga Simanjuntak menitikkan air mata. Dipenghujung pertemuannya Kasmarni tak lupa kembali berpesan untuk Pak Simanjuntak jangan menyerah dan selalu optimis akan kesembuhannya.(tim)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex