Silaturrahmi Dengan ASN Masuki Usia Pensiun. Bupati Kampar :Terimakasih, Tetap Berikan Ide & masukan

Senin, 30 November 2020 - 13:20:46 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menghadiri sekaligus membuka acara Temu Pengurus  Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dengan Pensiunan Aparatur Sipil Negara Kabupaten Kampar tahun 2020. 

 

Bupati Kampar yang juga didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si yang juga Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar. Dalam kesempatan itu Juga Bupati Kampar sebelum memberikan sambutannya juga memberikan secara simbolis Surat Keterangan Pensiun, Kartu Karib, THT, Piagam penghargaan dan penyerahan bingkisan/Cendera mata serta santunan bagi PNS yang meninggal dunia.

 

Acara tersebut dihadiri Dewan Pengurus Korpri Drs. Yusri M.Si, Kepala OPD, Pensiunan Korpri, Direktur Bank Mandiri Cabang Bangkinang, Direktur PT. Taspen. selain penyerahan secara simbolis pengurus Korpri menyerahkan melalui Bupati Kampar berupa alat Disabilitas bantuan dari PT. Taspen Persero Pekanbaru. Acara temu ramah tersebut dipusatkan di Aula Kantor Bupati Kampar pada Senin (30/11).

 

Usai menyerahkan secara simbolis SK Pensiun bagi PNS, Bupati Kampar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Prestasi Korpri Kabupaten Kampar yang telah banyak melakukan terobosan dan gagasan baru serta program-program yang menyentuh langsung kepada perbaikan dan peningkatan kesejahteraan anggota baik dibidang ekonomi, sosial maupun perlindungan hukum.

 

“Saya mengapresiasikan Terobosan dan gagasan baru yang telah diciptakan Pengurus Korpri untuk kesejahteraan anggota Korpri”ujar Bupati Kampar.

 

Disisi lain Catur Sugeng Susanto dalam kesempatan itu juga mengungkapkan bahwa Korpri yang masih aktif maupun yang telah pensiun harus berperan aktif dalam mendukung seluruh program Pemerintah daerah, membantu Pemda dalam menyampaikan program pemerintah yang pro rakyat.

 

“Saya berharap ASN yang telah masuk masa pensiun tidak berhenti berjuang, memberikan masukan, ide untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Kampar”ucapnya.

 

Catur Sugeng juga berpesan kepada Pensiunan Korpri untuk tetap berperan aktif dalam menyampaikan himbauan Pemerintah khususnya tetap menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga Protokol kesehatan yang telah diatur Pemerintah Republik Indonesia.

 

Sementara itu Dewan Pengurus Korpri Drs. Yusri, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Korpri harus mampu menjadi motor penggerak reformasi birokrasi dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang Akuntabel, melalui Korpri dapat menciptakan aparatur sipil negara yang tangguh, profesional, berintegritas, berdedikasi sesuai tuntutan reformasi birokrasi.

 

Drs. Yusri yang juga Dewan Pengurus Korpri juga memaparkan bahwa pengurus Korpri telah menciptakan wadah untuk memenuhi kesejahteraan dan kebutuhan anggota Korpri melalui BATOBO MART yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan anggota Korpri secara tunai maupun kredit.

 

Selain itu Pengguna Korpri juga telah menyediakan bantuan hukum bagi anggota Korpri yang membutuhkan pendamping penasehat hukum secara gratis, semua yang dilakukan Pengurus Korpri adalah untuk kesejahteraan anggota Korpri. (Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex