Pematang Pudu Menyapa Warga, Relawan Door To Door Pastikan Kemenangan KBS

Ahad, 29 November 2020 - 15:40:46 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Relawan Kasmarni-Bagus (KBS) di kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau optimis terus bergerak memastikan kemenangan KBS. Program menyapa warga melalui door to door ditingkatkan seiriring makin dekatnya pencoblosan 9 Desember 2020 ini.

 

Melepas relawan KBS Pematang Pudu menyapa warga, calon bupati Bengkalis nomor urut 3 Kasmarni S. Sos MMP, Minggu pagi (29/11/2020) mendatangi relawannya. Dukungan dan motivasi di berikan Kasmarni untuk relawan yang bekerja setulus hati ini. Dia bangga, relawan punya inovasi pemenangan suara KBS di  lingkungannya.

 

"Jika kita saling dukung seperti ini, inshaallah apa yang kita cita-citakan bisa tercapai. Terimakasih atas dukungan relawan. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dan mendapat ridho dari Allah SWT," ujar Kasmarni.

 

Disela kegiatan itu, Kasmarni  mendapat laporan dari relawan adanya selebaran kampanye hitam yang kembali disebar di kelurahan Pematang Pudu. Selebaran kampanye hitam yang ditujukan ke Kasmarni itu dikumpulkan warga berserak di rumah-rumah dan jalan di kelurahan itu.

 

"Biar saja mereka melaksanakan cara-cara tak beretika seperti itu. Itu menandakan ketakutan yang sangat besar kepada KBS. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi dan kekuatan kita. Semakin banyak mereka sebar semakin banyak kita kutip. Itu tanda juga kita sudah berada didepan," ujar Kasmarni.

 

Mendapat dukungan dari calon bupati ini relawan makin termotivasi. Mereka bertekad memenangkan KBS di kawasan padat pemukiman ini.

 

"Inshaalah kami akan menaklukan Pematang Pudu 90 persen. Aura kemenangan KBS sudah ada di sini. Mari bersama kita kita dukung ibu Kasmarni jadi bupati," jelas tokoh masyarakat Nasrullah.

 

Dukungan Warga Kayangan Duri
Dukungan untuk KBS juga di berikan warga di Jalan Kayangan Ujung Kelurahan Air Jamban saat Kasmarni kampanye dialogis di daerah itu. Tokoh masyarakat setempat, Sadri yakin dan percaya masyarakat Kayangan mendukung KBS karena sepak terjangnya yang tak diragukan lagi. KBS paduan  birokrasi dan politisi yang saling mendukung.

 

"Masyarakat disini terinspirasi dengan Ibu. Ibu sosok birokrat yang lugas dan tegas, dibawah kepemimpinan ibu kami yakin dan percaya negeri junjungan akan lebih bermarwah, maju dan sejahtera," harap warga.(tim)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex