Panwascam Sei Apit Gelar Deklarasi Tolak Politik Uang di Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Siak

Jumat, 27 November 2020 - 12:10:28 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Panitia Pengawas Pemilihan umum Kecamatan Sungai Apit melakukan deklarasi tolak politik uang di halaman gedung pertemuan kantor Camat Sungai Apit.Jum'at, (27/11/20). Untuk mengantisipasi adanya politik uang dipilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati siak 9 Desember 2020 mendatang.

 

Apel deklarasi tolak politik uang yang dilaksanakan di halaman gedung pertemuan kantor Camat Sungai Apit kabupaten Siak Provinsi Riau dihadiri oleh Camat Eungai Wpit Wahyudi S.STP, Kapolsek Sungai Apit AKP Yudha Efiar.SH, Bhabinsa koramil 06/Sungai Apit, Kua Sungai apit, Korwil Pendidikan Sungai Apit, Kepala Puskesmas, PPK, dan Anggota Panwaslu kecamatan sungai apit Serta PKD dan PTPS seKecamtab Sungai Apit.

 

Dalam Apel deklarasi tolak politik uang ketua Panwaslu kecamatan Sungai Apit Zulkardi,S.Sos mengajak semua elemen terkhususnya Panwaslu dan jajaran Kecamatan Sungai Apit  untuk bersama-sama mensosilisasikan kepada masyarakat untuk menghindari politik uang yang akan mengantarkan masyarakat ketindak pidana.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Sungai Apit Wahyudi S.STP kepada peserta apel deklarasi tolak politik uang, Agar semua intasi yang mempunyai kewenangan dalam melakukan pengawasan seperti TNI, Polri, Panwaslu,PPK untuk bersama -sama melakukan Sosialisasi dan pengawasan dalam pelaksanaan Pilkada serentak pemilihan Bupati dan wakil bupati siak 9 Desember 2020.

 

Wahyudi juga berharap,"Dengan dilakukannya sosialisasi kepada masyarakat yang secara terus menerus tentang  larangan politik uang muudah-mudahan pilkada kabupaten Siak berjalan lancar, aman Serta Bermawah, dan sesuai dengan harapan kita semua. (Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex