Sosialisasi Perda Provinsi Riau Oleh Ir. H. Sahidin DPRD Provinsi Riau Fraksi PAN

Selasa, 17 November 2020 - 20:10:07 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Acara sosialisasi anggota DPRD provinsi Riau dari fraksi partai amanat nasional (PAN) oleh Bapak Ir.H.sahidin, di desa pulau gadang kecamatan XIII koto kampar, kabupaten kampar.

 

Selasa 17/11/2020 kepala desa pulau gadang syofian SH.MH datuok majosati, beserta perangkat desa, ketua BPD dan tokoh masyarakat menyambut kedatangan dari rombongan anggota DPRD provinsi Riau dari fraksi PAN (partai amanat nasional). 


Dalam acara sosialisasi kades pulau gadang Syofian SH.MH menyampaikan bahwa di masa pandemi ini desa pulau gadang tidak ada pembangunan saya selaku kades pulau gadang tidak bisa berbuat apa- apa ujarnya.

 

Di tambah lagi syofian SH.MH juga menyampaikan infirasi kepada Bapak anggota DPRD provinsi Riau dari fraksi (partai amanat Nasional) Ir.H. Sahidin agar di perhatikan jalan raya dari desa sei silam sampai desa ranah Sungkai saat ini sangat sempit sebab jalan tersebut itu adalah jalan provinsi dan kami berharap juga kepada bapak juga membantu dengan program kesehatan ungkapnya.

 

Ir H. Sahidin juga menjelaskan bahwa dalam acara sosialisasi saya mengucapkan terima kasih atas sambutan dari masyarakat desa pulau gadang dalam agenda singkat ini saya selaku anggota DPRD provinsi Riau fraksi PAN ( Partai Amanat Nasional) akan membantu instruktur prasarana jalan dari desa sei silam sampai ke desa Ranah Sungkai tahun depan segera di perhatikan ungkapnya.

 

Dan juga prasarana kesehatan saya akan membantu masyarakat dengan semampu saya jelasnya.

 

Dalam acara sosialisasi masyarakat juga mematuhi protokoler kesehatan tetap memakai masker umumnya dan lindungi diri dan masyarakat dari covid -19 melalui protokoler kesehatan.( Ocu Bundo/ humas pulau gadang)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex