Peduli Korban Banjir, HIPMU & DKR Kecamatan Ukui Salurkan Bantuan Sosial

Sabtu, 14 November 2020 - 21:42:20 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM |  Setiap tahun, Desa Lubuk Kembang Bunga yang berada di kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan selalu dilanda banjir saat musim penghujan tiba. Melihat kondisi tersebut, HIPMU (himpunan mahasiswa kecamatan ukui) dan Pramuka DKR (dewan kerja ranting) kecamatan Ukui memberikaan bantuan berupa paket sembako, kepada korban banjir warga Desa Lubuk Kembang Bunga pada Sabtu (14/11/2020).

 

Beberapa paket sembako diserahkan secara simbolis kepada warga korban banjir oleh ketua umum HIPMU Alis Hendrianto dan ketua DKR Satria. 

 

Paket sembako yang diberikan kepada warga tersebut berupa Beras, mie instan, minyak, sarden, gula serta teh. Kegiatan sosial ini di lakukan sebagai wujud kepedulian kami mahasiswa dan juga pramuka kecamatan Ukui guna meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, bantuan yang kami berikan ini merupakan hasil dari penggalangan donasi yang telah kami lakukan pada tanggal 12 november 2020 di jalan Lintas Timur kecamatan Ukui, Ungkap Alis Hendrianto selaku ketua Umum HIPMU (himpunan mahasiswa kecamatan ukui).

 

Semoga saja bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat terdampak banjir dan kami juga berharap semoga banjir segera surut, ungkap Satria ketua DKR (dewan kerja ranting) kecamatan Ukui

 

Mewakili warga korban terdampak banjir, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh rekan-rekan mahasiswa dan juga pramuka kecamatan Ukui, aksi sosial yang dilakukan oleh rekan-rekan semua sangat membantu kami, teruslah berkontribusi dalam kegiatan yang positif, semoga rekan-rekan semua menjadi orang sukses nantinya, Ungkap bapak suri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex