Gelar Rapat Kordinasi, Kapolres Bengkalis Harap Pilkada Bengkalis Jadi Contoh di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 - 18:11:24 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Dalam Rapat Kordinasi Persiapan Pemilihan Bupati Bengkalis tahun 2020 yang digelar oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK. MT, di Kantor KPU Bengkalis Jalan Pertanian, Kelurahan Bengkalis Kota, Kabupaten Bengkalis pada Jumat (13/11/2020) sekira pukul 14:00 wib.

 

Dalam rapat ini Kapolres Bengkalis AKBP HENDRA GUNAWAN,S.I.K,M.T didampingi Kabag Ops Polres Bengkalis KOMPOL IRNANDA OKTORA,S.I.K,M.I.K. Dan peserta giat yang lain yang hadir dalam rapat ini adalah KPU Bengkalis, Bawaslu Bengkalis, Forkopimda, Dinas Kesehatan, Dishub Bengkalis, Pol PP Bengkalis, Kesbangpol, dan LO Parpol/Tim Pemenangan dari Ke 4.(empat) Paslon.

 

Dalam giat ini tentu membahas Persiapan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2020.

 

Saat dikonfirmasi awak media Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.I.K.,M.T., mengatakan bahwa giat ini adalah Rapat Koordinasi dalam persiapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan di 9 Desember 2020 nanti.

 

“Kita adakan rapat koordinasi dengan stake holder atau pihak terkait, dalam rangka persiapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, yang akan kita laksanakan pada 9 Desember nanti,” ujar Kapolres.

 

Dalam hal pelaksanaan Pemilihan di 9 Desember nanti, Kapolres katakan sudah mempersiapkan personil Polres Bengkalis dan Jajaran untuk pengamanan berjalannya Pilkada nanti.

 

“Polres Bengkalis dan Jajaran sudah mempersiapkan Personil untuk menjaga keamanan berjalannya Pilkada agar aman dan lancar. Saya pribadi dan selaku Kapolres Bengkalis berharap pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bengkalis agar menjadi contoh di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

 

Sumber : Kabag Ops Polres Bengkalis KOMPOL IRNANDA OKTORA,S.I.K,M.I.K.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex