Dukungan Untuk Paslon No Urut 2 H.Sukiman-H.Indra Gunawan Kian Hari Terus Bertambah

Kamis, 12 November 2020 - 11:47:58 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | H.Sukiman-H.Indra Gunawan (Sukawan) Paslon Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) 2020 yang mendapat No 2 semakin mendapat respon yang baek dari masyarakat Rokan Hulu bahkan dukungan demi dukungan terus mengalir baik dari tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan yang ada di Rokan Hulu.


Seperti yang disampaikan oleh salah satu tokoh adat dari Mandailing Napitu Huta yang tidak mau disebutkan namanya saat dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan kalau Sukawan sudah pasti memiliki massa.

 

"Dalam helatan pilkada kali ini sangat berbeda dengan Pilkada sebelumnya, dulu kampanye dengan cara mengumpulkan massa, namun saat ini dengan cara kampanye dialogis, jadi kalau saya melihat situasi dilapangan susah buat mengalahkan Sukawan, karena biar bagaimanapun Sukawan itu sudah pasti punya massa yang tetap karena Bapak H.Sukiman itu petahana." Ungkapnya Kamis 12/11/2020.


Tambahnya lagi dengan kampanye Dialogis yang saat ini dilakukan oleh para calon terlihat dukungan kepada Sukawan terus mengalir apa lagi sosok petahana sudah dikenal akrab oleh masyarakat Rohul jadi tidak mungkin tidak ada massa  petahana, jadi sisa dari massa petahanalah yang sekarang diperebutkan oleh 3 calon kandidat." Tambahnya.


Kalau kita hitung dari persentase pemilih, kita genapkan saja pemilih Rokan hulu berjumlah 100 %, sementara massa tetap Petahana 35%, otomatis yang diperebutkan tinggal 65% , Dapat saja Petahana 15% kemenangan sudah ada di petahana." Ungkapnya.


Menanggapi hal itu Armen Nasution mengaminkan, karena setiap kali Bapak Sukiman turun berkampanye secara dialogis sekan-akan masyarakat tidak merasa asing dengan Bapak H. Sukiman.

 

"Ya...saya melihat dari kunjungan bapak Sukiman ke rumah-rumah warga mendapat respon yang baek bahkan semakin dekat pelaksanaa pilkada semakin banyak dukungan dari masyarakat terhadap Sukawan." Kata Armen yang selalu mengikuti acara H. Sukiman saat kampanye Dialogisnya.


Mari sama-sama kita berdoa untuk Kemengan H. Sukiman-H. Indra Gunawan (Sukawan) dengan cara coblos no 2, dibukak, di coblos, dilipat baru masukkan ke kotak." Ucap Armin.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex